Dunia Hobi Jepang – Salah satu perusahaan game terbesar Jepang yaitu Square Enix merilis sebuah trailer gameplay terbaru untuk produk game baru mereka yang berjudul Oninaki. Game dengan genre action role playing game ini direncanakan oleh Square Enix untuk rilis pada tanggal 22 Agustus 2019 untuk multi platform yaitu PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC.

Square Enix Rilis Trailer Gameplay Terbaru Untuk Game Terbarunya Oninaki

Simak Juga : Festival Gamescom 2019 Jadi Ajang Promosi Terbaru Game Death Stranding Milik Hideo Kojima

Square Enix Rilis Trailer Gameplay Terbaru Untuk Game Terbarunya OninakiKonsep cerita dari game ini sendiri adalah menceritakan kisah Kagachi seorang pemuda yang memiliki tugas sebagai seorang Watcher (seorang yang memiliki kemampuan untuk menolong para jiwa-jiwa yang tersesat menemukan kedamaian), berpetualang melawan monster-monster jahat dengan kekuatan spesial yang disebut Daemon Attack.

New Trailer Daemon “Aisha”

Dalam Oninaki, pemain dapat mengubah karakter mereka dengan kemampuan-kemampuan Daemon yang memiliki banyak pilihan dengan kekuatan-kekuatan yang berbeda. Sebelumnya pihak Square Enix telah menampilkan trailer atas kemampuan unik dalam game tersebut yang disebut “Daemon Attack”, Gavod, Lucica, Treize, Zaav, Wil, Dia, Rigan, dan yang terbaru saat ini adalah Aisha. Jika ingin melihat lebih lengkap tentang game ini dapat mengunjungi langsung website resminya disini.

Source : Gematsu, Oninaki Official Website, Square Enix

%d bloggers like this: