Prove your humanity: 10   +   7   =  
A password will be e-mailed to you.

Seni Budaya Jepang – Sebuah komedi merupakan elemen yang penting dalam kehidupan masyarakat Jepang, hal tersebut dibuktikan dengan cukup banyaknya jenis-jenis komedi yang ada di Jepang dan juga salah satu gedung teater komedi yang besar dan terkenal di Osaka bernama Namba Grand Kagetsu (なんばグランド花月) atau sering disingkat menjadi NGK, gedung teater ini terletak di distrik Namba Sennichimae, Chūō-ku, Prefektur Osaka. Gedung ini dipakai untuk pertunjukan sandiwara komedi Yoshimoto Shinkigeki dan kesenian komedi Jepang lainnya yang populer seperti manzai, rakugo, dan kōdan.

Teater Komedi Terkenal Namba Grand Kagetsu Di Osaka

image : expedia.com.sg

Pertunjukan berlangsung setiap hari sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, gedung teater ini pertama kali dibuka pada tahun 1987 dan pernah mengalami renovasi pada tahun 2012, peresmian gedung teater komedi ini dikatakan bertepatan dengan peringatan 100 tahun berdirinya Yoshimoto Kogyo (Sebuah Industri Entertainment). Gedung Namba Grand Kagetsu berseberangan dengan Gedung Yes-Namba yang telah menciptakan banyak komedian terkenal Jepang, mengunjungi teater ini menjadi hal yang sangat tepat untuk para wisatawan mengenal lebih dekat dengan komedi Jepang.

Simak Juga : Surga Jajanan Dan Hiburan Dalam Pulau Kecil Nakasu

Teater Komedi Terkenal Namba Grand Kagetsu Di Osaka

image : expedia.com.sg

Teater Komedi Terkenal Namba Grand Kagetsu Di Osaka

image : osaka-info.jp

Gedung yang memiliki total 4 lantai ini tidak semua lantainya merupakan teater, teater Namba Grand Kagetsu sendiri hanya berada di lantai 2 bersama dengan toko cendera mata Yoshimoto Omiyage Yokochō yang juga berada di lantai 2. Di lantai 1 terdapat toko cendera mata resmi Yoshimoto Terebi Dōri dan AKB48 Cafe & Shop Namba. Di basemen terdapat Pasar Khas Daerah yang disebut Yoshimoto 47.

Informasi mengenai gedung teater ini.

Lokasi : 〒 542-0075 11-6 Nambasennichimae, Chuo-ku, Osaka
Akses : 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Namba di Jalur Subway Midosuji dan Nankai Railway
Harga : Tiket pra-penjualan & pembelian di hari yang sama adalah 4700yen dan 4200yen
* Terdapat biaya tambahan untuk tiket selama hari-hari spesial seperti liburan Bon, liburan akhir tahun dan Tahun Baru, dan beberapa hari spesial lainnya.
Jadwal Pertunjukan : Berbeda-beda tergantung jadwal yang ditetapkan sebelumnya
Telepon : 06-6641-0888
Fax : 06-6631-0740
Website : http://www.yoshimoto.co.jp/ngk/

%d bloggers like this: