Dunia Musik Jepang – Tanabe Miku, Member dari AKB48 telah resmi mengumumkan kelulusannya dari group, hal tersebut di umumkan Tanabe saat pertunjukan theater perayaan ulang tahun ke-10 Generasi 3 AKB48 yang diselengarakan pada tanggal 8 April 2017

Dalam pengumumannya, Tanabe menyatakan, “Aku mulai memikirkan kelulusanku sejak setahun lalu, aku mencoba melakukan yang terbaik hingga perayaan ulang tahun ke-10 [Generasi 3] ini dan aku ingin mengumumkannya bersama para member favoritku.

Sambil menahan tangis, Tanabe menjelaskan, “Aku mulai memikirkan kelulusanku sejak setahun lalu, aku mencoba melakukan yang terbaik hingga perayaan ulang tahun ke-10 [Generasi 3] ini dan aku ingin mengumumkannya bersama para member favoritku.

Mengenai jadwal kelulusannya, Tanabe mengatakan, “Event jabat tangan ‘Shoot Sign’ yang digelar 23 Juli akan menjadi event jabat tangan terakhirku. Untuk pertunjukan kelulusan, aku belum memutuskannya, aku ingin membimbing juniorku hingga akhir. Hingga hari kelulusanku, mohon terus dukungannya.


Like it? Share with your friends!

Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
%d bloggers like this: