Berita Musik Jepang – Grub musik legendaris asal Jepang yaitu L’Arc~en~Ciel mengumumkan jika mereka akan mulai melakukan tur kembali, hal ini menjadikannya yang pertama setelah 8 tahun silam. Dengan judul “Arena Tour MMXX” mereka akan memulainya pada bulan Januari 2020 mendatang dan sesuai dengan judulnya ini akan menjadi tur Arena.

Grub Musik Legendaris L'Arc~en~Ciel Dipastikan Lakukan Terbaru Mereka Setelah 8 Tahun Terakhir

image : aramajapan

Simak Juga : FAKY Hadirkan Video Musik Terbaru Untuk Mengiringi Singlenya Yang Berjudul GIRLS GOTTA LIVE

Tur terakhir yang dilakukan oleh grub yang kini berisikan Hyde, Tetsuya, Ken, dan Yukihiro ini terakhir kali dilakukan pada tahun 2012, yang saat itu merupakan perayaan karir mereka yang ke-20 tahun dengan judul tur “L’Arc~en Ciel~ 20th L’Anniversary WORLD TOUR 2012”. Tur terbarunya ini dikabarkan akan dimulai pada malam hari di Osaka Castle Hall pada tanggal 9 Januari 2020 dan akan berlanjut hingga 12 performa sesuai dengan yang telah dijadwalkan.

Grub Musik Legendaris L'Arc~en~Ciel Dipastikan Lakukan Terbaru Mereka Setelah 8 Tahun Terakhir

image : twitter.com/larc_official

Mulai dari tanggal 10 September 2019, para penggemar di Jepang dapat mencoba keberuntungan dalam acara lotre tiket. Lokasi dan jadwal terakhir tur terbaru ini dikabarkan akan berada pada tanggal 5 Maret 2020 di Yoyogi National Gymnasium. Dengan kehadiran tur terbaru ini, para fans sangat berharap jika Hyde dan kawan-kawan merilis lagu terbaru, karena tercatat terakhir mereka merilis lagu terbaru adalah pada tahun 2016 dengan judul “Don’t be Afraid”.

Source : Natalie Music, Arama Japan

%d bloggers like this: