Berita Fashion Jepang – Terlihat sepasang remaja Jepang yaitu bernama Tomoya berusia 19 tahun dan Yuuna berusia 18 tahun, yang keduanya terlihat mengenakan busana serba hitam.

Tomoya yang berada disebelah kanan terlihat menampilkan sweater yang bergaya kebesaran dan celana yang dipangkas dari Never Mind the XU, kaus kaki hitam, sepatu Nike dan tas jinjing dari VEI-8. Assesorisnya terdiri dari anting-anting Forever21, kalung rantai Spinns, dan ikat pinggang bermotif kotak-kotak. Merek favorit Tomoya adalah Nike, Never Mind the XU, A’gem Tokyo, Spinns and H & M. Ia suka mendengarkan Justin Bieber, Vantan, Big Bang, dan Ariana Grande. Ikuti dia di Instagram.

Lalu sebelah kiri, Yuuna yang terlihat mengenakan kaos dari K dengan bergaya lengan jahitan, lalu bagian bawah menggunakan jins yang bergaya robek dari XU, untuk mencocokan dengan Tomoya tentu Yuuna menggunakan sepatu sneaker Nike Air More Uptempo Scottie Pippen serta tas dari Forever21. Dia melengkapinya dengan aksesoris kalung rantai dari Forever21. Merek favorit Yuuna termasuk Nike, (ME) Harajuku, Never Mind the XU, Forever21 dan Spinns. Dia menyukai musik Big Bang dan dia juga ada di Instagram.

Simak Juga : Bergaya Casual Retro Dengan Celana Denim Pendek

artforia.comartforia.comartforia.comartforia.comartforia.comartforia.comCredit To : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: