6   +   6   =  
A password will be e-mailed to you.

Dunia Film Jepang – Film Ghost In The Shell yang merupakan sebuah film live action yang diangkat dari manga klasik terkenal buatan Masamune Shirow dikabarkan mendapatkan 2 nominasi pada ajang HPA Awards (Hollywood Post Alliance), meskipun memang film live action sempat mendapatkan banyak kritikan serta pujian dari berbagai para penontonnya.

Simak Juga : Nantikan Live Action Bleach Pada Musim Panas Tahun 2018

 

artforia.comartforia.comThe Hollywood Professional Association mengungkapkan daftar nominator untuk HPA Awards tahun ini, mengungkapkan bahwa film live-action Ghost In The Shell dari Paramount Pictures memasuki nominasi untuk kategori Outstanding Color Grading dan Outstanding Visual Effects untuk film layar lebar. Film ini dibuka di Amerika Serikat pada tanggal 31 Maret lalu dan telah memperoleh US $ 18.676.033 di akhir pekan debutnya di Amerika Serikat. Film ini memiliki perkiraan jumlah untung kotor sebesar US $ 40.563.557 di Amerika Serikat, dan diperkirakan total global sebesar US $ 169.801.921.

Film ini memulai debutnya dengan penjualan tertinggi kedua di chart penjualan fisik (DVD dan Blue Ray Disc) NPD Videocan di Amerika Serikat saat diluncurkan pada minggu terakhir bulan Juli.

Source : Hollywood Reporter

%d bloggers like this: