Berita Cosplay – Siapa yang tidak kenal dengan Saitama dalam serial anime & manga One Punch Man ( ワンパンマン Wanpanman), yang menceritakan seorang pahlawan yang bernama Saitama, Saitama yang memiliki kekuatan spesial sekali pukulan KO ini tidak hanya mendapatkan kekuatannya begitu saja, melainkan dia telah melakukan latihan berat, push up 100 x, sit up 100 x, squads 100 x + lari 10 km setiap hari yang dijalaninya secara rutin selama 1.5 tahun tanpa sekalipun bolos.

Akan tetapi sahabat sekaligus muridnya dia Genos tidak begitu mudah percaya latihan semacam itu bisa membuat Saitama memiliki kekuatan di atas manusia normal. Kita sudahi dulu pengenalan Saitama One Punch Man, Kemarin seusai acara Ennichisai 2019, terjadi kejadian yang sangat unik, terlihat Saitama sedang pergi menaiki MRT Jakarta, jika kita lihat sepertinya ia ingin membuang sampah, akan tetapi dia kebingungan buang sampah organik atau non organik, Masih ga percaya ? liat foto-fotonya di bawah ini ya guys.

Ternyata Saitama yang terlihat di MRT Jakarta merupakan seorang Cosplayer asal Kota Bogor, Wisnu Bagus, selain cosplayer ia juga seorang Costume Maker, sudah banyak hasil karyanya yang di buat, dari Anime, sampai Superhero dari Marvel dan DC Comic, buat kamu yang penasaran dengan dia, bisa ikuti akun Instagram dan Facebooknya.

 

%d bloggers like this: