Berita Lifestyle Jepang – Bukan Jepang namanya bila setiap produk-produk yang dihasilkan memiliki nilai keunikan yang tinggi, jika sebelumnya sempat viral di sosial media oleh seorang YouTuber Jepang dengan produk makanan palsu yang dibelinya, kini seorang pengrajin arang di Jepang yang bernama Sekisadamu dengan akun twitternya @gorovodka sedang sibuk memproduksi sebuah produk unik dari arang yang dijualnya. Produknya ini menjadi viral di jejaring sosial Jepang setelah dirinya mengunggah sebuah tumpukan tengkorak manusia yang terbuat dari arang.

Seorang Pengrajin Jepang Berhasil Ciptakan Produk Unik Dari Sebuah Arang !

image : @gorovodka

Simak Juga : Jepang Diterjang Gelombang Dingin, Prefektur Hokkaido Terkena Dampak Paling Buruk !

“Wonder Festival Winter 2019 Menu | Tabel 7-28-06 | Pekerjaan baru | Tengkorak arang | 500 JPY / ea. | Saya akan menyediakannya lebih dari 200 | Mereka terbuat dari 100% bahan baku nabati | saya akan meletakkannya di atas api unggunku, jadi pilih yang kamu inginkan. Kurasa ini pertama kalinya untuk menghadirkan produk ini di Wonder Festival. Silakan baca instruksi manual dan gunakan dengan benar. ” tulisnya melalui promosi di Twitter.

Postingan promosi produk uniknya tersebut di Twitter berhasil mendapatkan 11.400 Like dan juga hampir 7.800 retweet yang dilakukan, namun memang tidak heran mengapa produk uniknya ini mendapatkan banyak pemesanan ketika melakukan penjualan di sebuah acara Wonder Festival, karena dalam acara tersebut merupakan acara tahunan bagi sebagian besar pembuat atau pemahat figure amatir dan juga dapat menjual kreasi terbaru mereka dalam acara ini, sehingga produknya ini terbilang sangat cocok ditampilkan dalam acara tersebut. Faktanya, kurang dari 40 menit setelah pintu acara dibuka, semua arang tengkoraknya ini sudah terjual habis.

Seorang Pengrajin Jepang Berhasil Ciptakan Produk Unik Dari Sebuah Arang !

image : @gorovodka

Seorang Pengrajin Jepang Berhasil Ciptakan Produk Unik Dari Sebuah Arang !

image : @gorovodka

Produk uniknya ini mendapatkan reaksi dari luar kota dan bahkan luar negeri, sehingga ada harapan besar untuk dirinya akan menjual secara online pada waktu mendatang. Selain bisa menjadi dekorasi yang unik, arang berbentuk tengkorak ini bisa menjadi alat memanggang yang cocok dalam acara atau festival Halloween.

Source : grapee.jp

%d bloggers like this: