A password will be e-mailed to you.

Dunia Lifestyle Jepang – Jepang memang merupakan salah satu negara tersibuk di dunia, sebagian besar para pekerja di Jepang bekerja salama 12 jam lebih dan tidur hanya 4 jam dalam sehari oleh karena itu memang sejumlah-sejumlah masalah kesehatan seperti bau badan menjadi masalah-masalah utama dalam kehidupan sehari-hari di negeri sakura ini. Pada umumnya tubuh seseorang memang memiliki bau masing-masing yang dapat diciptakan dan biasanya si pemiliki badan tidak dapat merasakannya oleh karena itu sebuah perusahaan di Jepang menciptakan sebuah produk cukup inovatif dengan nama “Kunkun Body” yang berbentuk seperti gadget Handphone yang berfungsi sebagai alat ukur bau badan yang kini telah dijual dipasaran Jepang.

Simak Juga : Fakta Mengejutkan Hatarakibachi Kerja Keras Orang Jepang

Menurut para narasumber dan juga pekerja kantoran sekitar kota-kota besar di Jepang menyatakan bila terkadang mereka memang ternganggu dengan adanya bau-bau tidak sedap selama melakukan aktivitas kerja terutama ketika mereka pulang kerja dan menaiki kereta, dengan adanya musim panas dengan suhu yang cukup tinggi juga membuat Jepang mendapatkan masalah-masalah seperti bau badan ini. Kunkun Body diciptakan dengan beberapa sensor bau dan dapat menilai seberapa besar bau yang diciptakan dari bagian-bagian tubuh yang ditempelkan oleh alat tersebut dan bila nilainya tinggi tentu bau tersebut akan sangat mengganggu orang-orang sekitar terutama ketika bekerja ataupun ditempat-tempat umum lainnya.

artforia.comartforia.comTeknologi  Kunkun Body ini dibuat memiliki 3 tingkat pendeteksi bau yaitu pendeteksi bau keringat, bau tua dan bau karena zat-zat tertentu, selain menggunakan alat khususnya yang berbentuk seperti handphone ternyata teknologi ini juga disambungkan ke handphone penggunanya agar dapat melihat hasil-hasil informasi yang diciptakan oleh alatnya tersebut. Untuk lebih jelasnya dan juga ingin melakukan pre-order atau membelinya anda bisa langsung memasuki website resminya yaitu Kunkun Body JP.

artforia.comartforia.comBagaimana menurut sobat Artforia apakah anda sangat membutuhkan alat ini?? bila iya silahkan saja membelinya dengan harga 30.000 Yen yang tentunya berukuran cukup kecil dengan berat kurang lebih hanya 100G sehingga bisa dibawa berpergian dan juga didukung oleh Bluetooth dan juga Micro USB untuk dapat terhubung kepada gadget anda.

%d bloggers like this: