Berita Musik Jepang – Media musik terkenal Rolling Stone belum lama ini merilis daftar musisi terbaik dalam Festival Music Coachella minggu pertsama yang berlangsung pada tanggal 12 hingga 14 April 2019, dalam festival tersebut sejumlah musisi-musisi terkenal tampil memeriahkan acara, mulai dari Billie Eilish, Rosalia, SOPHIE, Kacey Musgrave, Tierra Wack dan masih banyak lagi. Diantara daftar tersebut muncul nama Perfume yang merupakan girl band senior asal Jepang.

Rolling Stone Tetapkan Perfume Sebagai Salah Satu Penyanyi Terbaik Dalam Festival Musik Coachella 2019

image : rollingstone.com

Simak Juga : Band Pop-Rock HY Rilis Album Terbaru “RAINBOW” Menjelang Ulang Tahunnya Yang Ke-20

https://twitter.com/perfumeofficial/status/1117935306303361025

Rolling Stone menetapkan Perfume sebagai salah satu musisi terbaik selama festival Coachella, Perfume dijadwalkan tampil pada grub pertama dalam festival musik tersebut dan mereka juga merupakan grub musik J-Pop pertama yang hadir dalam festival ini. Pencapaian ini tentu menjadi catatan sejarah dalam dunia permusikan Jepang dalam standar internasional, sejumlah netizen pun menuliskan komentar yang merasa senang bila idola mereka dapat tampil di acara festival musik kelas dunia.

Rolling Stone Tetapkan Perfume Sebagai Salah Satu Penyanyi Terbaik Dalam Festival Musik Coachella 2019

image : @Abbey Raymonde

Perfume akan melakukan aksinya lagi untuk minggu kedua festival Coachella pada hari minggu 21 April jam 8:20 PM, tidak seperti minggu sebelumnya, penampilan kedua mereka ini akan ditampilkan live di YouTube, menurut informasi yang dikabarkan oleh media musik Jepang, Natalie.

Source : Arama Japan, Rolling Stone, Natalie Music

%d bloggers like this: