Berita Travel Jepang – Kehidupan Malam atau Nighlife adalah sebuah dunia yang sangat menarik bagi sebagian besar orang di beberapa negara terutama untuk para anak remaja dan dewasa, Jepang merupakan negara yang metropolitan dan padat penduduk oleh karena itu nightlife adalah hal yang populer disini. Tokyo yang merupakan ibukota negeri sakura ini adalah salah satu kota yang paling meriah di bumi dengan memiliki kehidupan nighlife yang sangat mengesankan. Bisa dikatakan Tokyo merupakan kota terbaik untuk menikmati nightlife, percayalah! (Paris, Hong Kong, Berlin, New York tidaklah sebanding dengan kehidupan malam di Tokyo).

Rasakan Serunya Wisata Nightlife Kota TokyoSecara singkat mungkin anda dapat memulai malam anda dengan minum dan bersantap di izakaya yang nyaman, atau melakukan karoke di beberapa tempat yang banyak tersedia layanan karoke di Tokyo. Untuk anda yang tertarik dan suka dengan sebuah kehidupan malam maka ketika berwisata ke Tokyo adalah hal wajib untuk anda merasakannya.

Simak Juga : Bukti Bila Jepang Merupakan Negara Yang Terobsesi Oleh Kedelai

Di kota metropolis yang begitu besar, dan dengan begitu banyak pilihan menakjubkan, mencoba memutuskan apa yang harus dilakukan bisa sangat banyak terutama ketika malam hari tiba di Tokyo. Jadi untuk membantu Anda mengetahui di mana untuk memulai, sebelum Anda melihat di mana malam membawa Anda, Artforia akan memberikan panduan mengenai kehidupan malam di Tokyo.

Shibuya

Rasakan Serunya Nightlife Kota TokyoSebagai salah satu distrik sentral yang paling padat dan terang di Tokyo, tidak mengherankan jika Shibuya tetap ramai meskipun sudah larut malam, dengan banyak restoran, klub, arcade dan bar karaoke yang melayani para pelancong malam sampai berjam-jam.

Shibuya sangat populer di kalangan pemuda Tokyo, namun karena relatif mudah diakses anda akan menemukan banyak juga para wisatawan asing disini. Dengan puluhan klub yang menampilkan DJ lokal dan internasional terbaik, Shibuya adalah salah satu pusat musik dansa di Jepang. Ada juga tempat-tempat kecil yang tak terhitung jumlahnya yang layak untuk dicoba, seperti daerah Nonbei Yokocho yang disetiap jalannya dipenuhi oleh pub-pub kecil dan restoran.

Shinjuku

Rasakan Serunya Wisata Nightlife Kota TokyoShinjuku adalah daerah lain yang tidak pernah tidur yang terdapat didalam kota metropolitan Tokyo. Hanya berjarak beberapa stasiun dari Shibuya, menjadi salah satu destinasi wajib bagi para wisatawan yang ingin merasakan nightlife memukau dari kota Tokyo. Kehidupan malam di sini memiliki banyak pilihan, mulai dari izakaya yang sangat ramai, hingga beberapa red light distrik serta adanya restoran robot yang terkenal, serta ada distrik gay kecil yaitu 2-chome, Ni-Chome.

Daerah Kabukicho di Shinjuku adalah red light distrik paling terkenal di Tokyo. Meskipun memiliki reputasi yang sedikit gelap untuk kawasan ini, dapat menjadi kawasan yang menarik dan bermanfaat untuk dijelajahi, dan di antara kegilaan anda dapat menemukan bar dan restoran kecil yang hebat, serta pub-pub musik yang sangat menarik. Meskipun sedikit agak tersembunyi lokasinya, kawasan Golden Gai masih merupakan bagian yang penuh warna dan merupakan spot nightlife yang indah dari Shinjuku untuk dijelajahi. Distrik ini menawarkan banyak minuman beralkohol tradisional dari Jepang, daerah ini merupakan gang sempit yang dipenuhi puluhan bar kecil, banyak diantaranya telah dipenuhi oleh pengunjung.

Roppongi

Rasakan Serunya Wisata Nightlife Kota TokyoDikemas dengan penuh bar dan klub, Roppongi tidak diragukan lagi sebagai salah satu distrik kehidupan malam paling terkenal di Tokyo. Banyak izakaya terkenal pada daerah distrik ini, sejak era pasca perang, ketika menjadi markas untuk pasukan Sekutu, sehingga daerah ini sangat populer bagi para wisatawan asing dan sampai saat ini sangat menarik banyak sekali para wisatawan asing. Rata-rata yang berkunjung kesini adalah turis dan juga pekerja kantoran jepang yang bergaji diatas rata-rata karena harga-harga minuman disini memiliki harga yang cukup tinggi.

Roppongi adalah sebuah distrik nightlife yang memiliki banyak unsur budaya, segala hal mulai dari bar kelas atas, tempat jazz dan klub bergaya barat, dipenuhi dengan bar-bar sangat cocok jika anda mencari sebuah wisata malam yang meriah. Tingkat keamanan pada distrik ini cukup terjamin namun hati-hati lah karena daerah ini akan bisa sangat ramai dan berisik.

Ginza

Rasakan Serunya Wisata Nightlife Kota TokyoPada siang hari, Ginza adalah kawasan bisnis kelas atas dan tujuan belanja fashion yang ramai dengan banyak butik-butik fashion terkenal dan mewah yang hadir dikawasan ini. Saat malam tiba, daerah elit ini berubah menjadi salah satu distrik hiburan premium di Tokyo, dengan sejumlah restoran dengan kualitas terbaik dan elit (termasuk banyak toko sushi terbaik di Tokyo).

Sebagian besar kehidupan malam Ginza agark tersembunyi dari pandangan biasa, dengan banyak bar dan restoran terbaik yang memiliki jalur akses tidak mencolok. Mungkin anda akan merasa bingung bila jumlah tagihan anda cukup besar tidak sebanding dengan penampilan pub atau restoran tersebut. Bila anda ingin menikmati wisata malam yang lebih tenang dan berminum-minum Ginza adalah tujuan yang tepat. Tenang saja beberapa pub disini seperti Star Bar Ginza menawarkan harga-harga yang cukup bersahabat dengan dompet. Itulah beberapa rekomendasi area wisata malam dari Artforia semoga bisa menjadi rencana anda ketika berkunjung ke Jepang nanti!.

%d bloggers like this: