5   +   9   =  

Dunia Film Jepang – Sebuah kabar akan dibuatnya film yang diadaptasi dari salah satu film tersukses milik CAPCOM yaitu Monster Hunter, memang hal tersebut benar adanya. Bahkan pihak CAPCOM baru-baru ini dikabarkan telah mengungkapkan sebuah sinopsis cerita singkat melalui siaran pers untuk film live action yang akan ditayangkan secara global ini oleh beberapa lembaga perfilman.

Penasaran Aksi Milla Jovovich Dan Tony Jaa Dalam Dunia Monster Hunter?? Ini Dia Informasi Terbarunya..

image : youtube.com

Dalam sinopsisnya tersebut film live-action ini akan menggambarkan dua orang protagonis yang berasal dari dunia yang berbeda dan harus bekerja sama dalam melawan monster untuk bertahan hidup. Pihak CAPCOM juga memberikan informasi bila sepanjang cerita para penonton akan disuguhkan oleh penampakan-penampakan dari monster-monster yang sering dilihat dalam serial game Monster Hunter dan juga beberapa karakter NPC.

Pihak CAPCOM mengungkapkan bila TOHO akan mengambil tanggung jawab untuk mendistribusikan film ini di Jepang. Kemudian media lainnya juga melaporkan bila Constantin Film akan merilis film ini dalam bahasa Jerman, Tencent Pictures akan merilis film di China, dan Sony Screen Gems akan merilis film tersebut di Amerika Serikat. Sedangkan pihak Sony Pictures akan merilis film ini di seluruh dunia.

Penasaran Aksi Milla Jovovich Dan Tony Jaa Dalam Dunia Monster Hunter?? Ini Dia Informasi Terbarunya..

image : sgcafe.com

Simak Juga : Hanamizuki ハナミズキ

Menurut kabar dari media Variety, film live-action ini baru saja mengontrak aktor asal Meksiko yaitu Diego Boneta untuk bergabung menjadi salah satu pemain di film ini. Meski awalnya terdengar seperti projek film live-action yang tidak besar tetapi pihak produksi tampaknya tidak main-main dalam membuat film ini dengan membawa sejumlah nama terkenal seperti Milla Jovovich yang kita kenal dari Film Resident Evil, dan aktor bela diri Tony Jaa dari film Ong-Bak. Ron Perlman dari film Pacific Rim, dan T.I Harris dari film Ant-Man.

 

View this post on Instagram

 

Grateful to join this amazing project/cast and thrilled to start this new adventure!!

A post shared by Diego Boneta (@diego) on

Bahkan sudah ada pembagian peran untuk para aktor/aktris terkenal ini, dimana Milla mendapatkan peran sebagai Artemis, Tony Jaa sebagai The Hunter, Ron Perlman sebagai Admiral, T.I Harris sebagai penembak jitu bernama Link.

Film live-action ini diperkirakan mengeluarkan dana sekitar 60 juta US Dollar, dan akan mengambil area syuting di Cape Town yang merupakan kota di Afrika Selatan dan film ini akan mulai diproduksi pada bulan Oktober 2018 ini.

Penasaran Aksi Milla Jovovich Dan Tony Jaa Dalam Dunia Monster Hunter?? Ini Dia Informasi Terbarunya..

image : joblo.com

Tentu bila melihat dari daftar nama yang membintangi film live-action ini dan juga sutradara yang dipercaya merupakan sutradara yang membuat film Resident Evil yaitu Paul W.S Anderson maka kehadiran film Monster Hunter live-action ini bisa dapat dipercaya menjadi salah satu film live-action yang terbaik nantinya.

Source : Capcom, Veriety, Animenewsnetwork

%d bloggers like this: