Digital Art Jepang – Hirohiko Araki adalah salah satu seniman Seni Budaya Jepang Manga paling terkenal di Jepang yang telah diakui secara internasional karena desainnya yang unik dan kemampuan mendongengnya yang ajaib. Araki, yang berasal dari Sendai, Miyagi, telah menggambar manga sejak tahun pertamanya di sekolah menengah dan terkenal karena seri yang telah lama berjalan, Jojo’s Bizarre Adventure, yang pertama kali diterbitkan dalam Weekly Shonen Jump pada tahun 1987 dan telah terjual lebih dari 100 juta kopi di dalam negeri.

Simak Juga : Seniman Grafiti Jepang Ciptakan Boneka Daruma Dengan Desain Unik Serta Modern
liiife.jp

Untuk menghormati peringatan 30 tahun publikasi pertama Jojo’s Bizarre Adventure, Pusat Seni Nasional di Nogizaka telah membuka pameran “Hirohiko Araki JoJo Exhibition: Ripples of Adventure,” yang akan berlangsung hingga 1 Oktober 2018. Tiket mulai dari 1.600 yen untuk orang dewasa dengan beberapa diskon yang ditawarkan untuk siswa. Pusat Seni Nasional buka mulai pukul 10:00 hingga 18:00, dengan penerimaan terakhir 30 menit sebelum penutupan, dan selalu ditutup pada hari Selasa. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan seni Jepang asli dan modern saat berada di Jepang!

liiife.jp

Apa yang akan ada di pameran?

Pameran ini akan diadakan di ruangan lantai dua Pusat Seni Nasional dan akan mencakup banyak gambar dan teks asli serta beberapa karya baru dan belum pernah dilihat sebelumnya. Bagi orang-orang yang sudah menjadi penggemar Jojo, pameran ini menawarkan satu sudut pameran, yang disebut sudut “Jojo Chronicles“, yang mengulas sejarah seri selama 30 tahun dan mengenang karakter dan plot yang telah muncul, Pengunjung dapat menikmati menghidupkan kembali kisah-kisah dan mengingat detail seri masa lalu. Bagi orang-orang yang lebih tertarik dengan cerita ini, ada bagian lain dari pameran yang disebut “Star of Destiny, Blood of Fate” yang bertujuan untuk mengeksplorasi tema-tema yang lebih dalam dari seri ini termasuk yang baik versus yang jahat dan peran takdir dalam kehidupan kita. Bagian ini berfokus pada adegan-adegan protagonis dari seri di mana mereka harus menghadapi nasib mereka sendiri serta musuh-musuh mereka. Akhirnya, bagi mereka yang lebih tertarik pada aspek seni dan desain Jojo, pameran akan mencakup karya-karya lain oleh seniman Jepang terkemuka Motohiko Odani, Kunihiko Morinaga, dan karya-karya lain dari studio desain visual WOW dan bagian khusus dari pameran yang berfokus pada “Jojo’s Design”. Bagian lain dari pameran termasuk “The Joestars vs the Rivals”, “Stands”, dan “Jojoliron,” yang berfokus pada bab terbaru Jojo dan mengeksplorasi ide-ide di balik setiap cerita dan karakter Jojo.

liiife.jp

Salah satu fitur yang paling menarik dari pameran ini adalah karya seni kanvas besar yang menggambarkan karakter dalam bentuk U-besar untuk mengelilingi pengunjung di museum. Ada dua belas kanvas, masing-masing setinggi dua meter, memungkinkan ruang untuk membenamkan pengunjung ke dalam adegan sambil menampilkan karakter Secara keseluruhan, pameran ini akan mencakup lebih dari 280 gambar asli untuk memuncak selama lebih dari 20 tahun karya Araki.

liiife.jp

Jika kamu tidak suka berjalan-jalan ke museum atau tidak ingin menghabiskan waktu di pameran, kamu masih dapat menikmati seni Jojo di kota. Ada mural dinding di dalam stasiun Shinjuku yang menggunakan karakter katakana yang menggambarkan wajah karakter Jojo yang terkenal. Mercedes juga menampilkan konsep mobil bertema Jojo untuk dinikmati para penggemar untuk waktu yang terbatas. Akhirnya, jika kamu seorang penggemar Jojo tetapi melewatkan pameran, jangan khawatir! Setelah dipajang di Pusat Seni Nasional, pameran akan pindah ke Osaka Culturarium di Tempozan di Osaka, dari 25 November 2018 hingga 14 Januari 2019. Jangan lewatkan!

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: