Wisata Kuliner Jepang – Restoran cepat saji seperti McDonalds memang memiliki keunikan tersendiri di setiap negara, salah satunya sebuah menu yang dihadirkan di McDonalds Jepang yaitu pie bacon dan kentang yang kembali dihadirkan namun kali ini ditambahkan dengan texture yang renyah. Namanya diganti menjadi Bacon Potato Piesen, “Pie-sen” sendiri merupakan bahasa gaul untuk kata “Senpai”, yang di mana kedua suku kata letaknya dibalik menjadi ‘paisen’.

McDonalds Jepang Hadirkan Menu Pai Baru Yang Diberi Nama Bacon Potato Piesen

image : mcdonalds.co.jp

Simak Juga : VAMPIRE CAFE, Kafe Berkonsep Unik Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berlibur Di Ginza Tokyo

McDonalds Jepang Hadirkan Menu Pai Baru Yang Diberi Nama Bacon Potato Piesen

image : mcdonalds.co.jp

Terlepas dari bagian luarnya yang renyah, dalam pai ini memiliki krim kentang yang hangat dan potongan daging bacon asap menjadi paduan yang sangat lezat, selain itu terlihat keunikan dari bungkus produk ini yang terlihat ekspresi wajah yang berbeda-beda dari kemasannya. Produk ini telah dihadirkan sejak tanggal 10 April 2019 di seluruh cabang McDonalds Jepang dan akan ada dalam waktu yang terbatas.

Kemunculan Bacon Potato Pie pertama adalah pada tahun 1990, sejak itu kepopuleran hidangan ini populer dikalangan orang-orang kota Jepang, menu ini bisa kamu dapatkan seharga 150 Yen saja dan sudah termasuk pajak. Menjadi hidangan murah yang bisa anda nikmati ketika berlibur di Jepang. Untuk melihat langsung pada websitenya kunjungi McDonalds Japan Official Website disini.

Source : McDonalds Japan Official Website, grapee.jp/en

%d bloggers like this: