A password will be e-mailed to you.

Wisata Kuliner Jepang – Mau merasakan pengalaman mencoba Sushi terbaik di Jepang bahkan di Dunia ? Kyubey di Ginza, Tokyo adalah salah satu restoran Sushi terbaik di Jepang. Kyubey (久 兵衛) adalah salah satu restoran Sushi terbaik dan paling terkenal di Tokyo, dan mungkin di seluruh dunia.

Restoran Kyubey Sushi Ginza Tokyo 2

kyubey.jp

Dengan mempertahankan tradisi mereka, Sushi Kyubey telah menyajikan Suhsi dengan kualitas terbaik dengan bahan makanan laut pilihan yang segar dan teknik koki terbaik sejak tahun 1935. Kyubey sangat menarik dan mengesankan untuk para tamu yang datang tidak hanya tmau dari lokal saja tetapi sampai mancanegara, dan sering kali di gambarkan sebagai “Mekahnya untuk pecinta Sushi”. Restoran Kyubey saat ini dimiliki oleh Yosuke Imada, seorang manajer generasi kedua dan koki Sushi yang terkenal, Kyubey saat ini sudah memiliki 5 cabang di Tokyo dan Osaka, dan juga restoran utama yang terletak di Ginza, Tokyo.

Restoran Kyubey Sushi Ginza Tokyo 2

kyubey.jp

Simak Juga : Siapa Bilang Membuat Sashimi Itu Mudah ? Ini Dia 2 Alasan Sulitnya Menjadi Koki Sashimi Dan Sushi

Kyubey yang sering kali di bandingkan dnegan restoran sushi besar lainnya di Tokyo. seperti bintang tiga Michelin Sukiyabashi Jiro, yang terletak juga di daerah Ginza, sementara Sukiyabashi Jiro sangat sulit untuk melakukan pemesanan meja, lain untuk Kyubey, bisa sedikit lebih mudah dan lebih terjangkau, namun kualitas dan rasa Sushi sebanding.

Restoran Kyubey Sushi Ginza Tokyo 2

kyubey.jp

Kyubey belum mendapatkan bintang dari Michelin selama beberapa tahun, namun ia terpilih menjadi restoran terbaik kedua di seluruh dunia tahun 2018 oleh La Liste, yang merupakan panduan makanan global yang paling berpengaruh.

Restoran Kyubey Sushi Ginza Tokyo 2

kyubey.jp

Seperti yang banyak kita ketahui, Sushi adalah sebuah hidangan Jepang yang paling signifikan, yang merupakan salah satu hidangan yang wajib kamu coba ketika datang ke Jepang. Jika kamu seorang foodie yang bersemangat dan ingin mengalami pengalaman Sushi terbaik saat liburan ke Jepang. Kyubey adalah tempat yang tepat untuk kamu kunjungi, dan juga tidak akan mengecewakanmu, mungkin kamu berpikir akan menhabiskan banyak uang untuk satu pengalaman saat menyantap sesuatu yang tidak bernilai ini. namun kami cukup yakin bahwa kamu tidak akan pernah menyesal telah memiliki pengalaman menyantap Sushi terbaik di Tokyo maupun di Dunia sekali seumur hidupmu ! ada juga pilihan menu yang lebih ekonomis Sushi Kyubey menawarkan makan siang yang lebih murah daripada makan malam.

Restoran Kyubey Sushi Ginza Tokyo 2

kyubey.jp

Kyubey GINZA MAIN RESTAURANT


Akses : 5 menit berjalan kaki dari stasiun Shimbashi / keluar Pintu 3 Exit
Jam : Makan Siang 11: 30 ~ 14: 00 / Makan Malam 17: 00 ~ 22: 00
Tutup : Minggu dan Hari Libur
Harga : Makan siang 8.000 JPY ~ / Makan Malam 20.000 JPY ~
Genre : Sushi
Situs web : http://www.kyubey.jp/en

Restoran utama Kyubey Sushi ada di Ginza yang agak sulit jika kamu ingin melakukan reservasi, akan tetapi ada cabang lainnya yang bisa kamu coba, Jika tidak bisa mendapatkan meja di Ginza Kyubey pada tanggal yang kamu jadwalkan, mengapa tidak mencoba cabang lainnya ? yang sama besarnya seperti di restoran utama ! Berikut ini informasi lengkap tentang 4 cabang Restoran Sushi Kyubey lainnya.

TOKYO HOTEL OKURA


Akses : 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Kamiyacho atau Stasiun Roppongi-itchome
Jam : Makan Siang 11: 30 ~ 14: 30 / Makan Malam 17: 30 ~ 21: 30

KEIO PLAZA HOTEL TOKYO


Akses : 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Shinjuku
Jam : Makan Siang 11: 30 ~ 14: 30 / Makan Malam 17: 00 ~ 22: 00

HOTEL OTANI TOKYO BARU


Akses : 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Akasaka Mitsuke atau Stasiun Nagatacho
Jam : Makan Siang 11: 30 ~ 14: 00 / Makan Malam 17: 00 ~ 21: 30

IMPERIAL HOTEL, OSAKA


Akses : 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Sakuranomiya
Jam : Makan Siang 11: 30 ~ 14: 30 / Makan Malam 17: 30 ~ 21: 30

Simak Juga : Ternyata Begini ! Cara Membuka Kemasan Onigiri Jepang Yang Benar

Jangan lupa kamu catat dan ingat ya guys, ada cabang lainya yang bisa kamu reservasi, selamat liburan dan wisata kuliner di Jepang.

%d bloggers like this: