Berita Entertainment Jepang – Para penggemar AKB48 pastinya tidak asing dengan sosok Tomomi Itano, yang merupakan mantan member grub idol terpopuler di Jepang ini memang masih berkarir dalam dunia musiknya sebagai penyanyi solo, model dan juga pemain film. Beliau juga sempat memukau publik dengan kekuatan suaranya yang mencapai 1,5 jangkauan oktafnya, namun tidak hanya suaranya saja yang sukses menarik perhatian publik namun kehidupan pribadinya dan juga beberapa aktivitas non-musik yang dilakukannya.

Mantan AKB48 Tomomi Itano, Tebar Pesona Liburannya Di Hawaii Lewat Akun Instagramnya !

Simak Juga : Terjebak Macet !! DJ Terkenal Steve Aoki Naiki Ojek Online Di Bali !

 

View this post on Instagram

 

👙🎀💕💓

A post shared by 板野友美 (@tomo.i_0703) on

Pelantun “Dear J” ini dikabarkan membuat para penggemarnya heboh terutama para penggemar pria karena dirinya memposting sebuah foto liburan dengan busana bikini yang terlihat anggun dan sexy. Diketahui memang bila dirinya memilih Hawaii sebagai tujuan liburannya, ia memilih untuk menginap di hotel mewah bintang 4 yang bernama Prince Waikiki.

Beberapa fotonya diunggah dalam akun Instagramnya yang menampilkan dirinya sedang duduk bersantai di tepi kolam renang. Terlihat jika bikini yang digunakan oleh Itano merupakan jenis “One Piece” dengan warna merah. Foto-foto yang diunggahnya ini berhasil menjadi berita terpopuler di situs ModelPress selama hampir 24 jam!, ModelPress sendiri merupakan sebuah situs yang berfokus dalam sebuah kabar mengenai fashion dan dunia modeling di Jepang.

Mantan AKB48 Tomomi Itano, Tebar Pesona Liburannya Di Hawaii Lewat Akun Instagramnya !Itano juga dikabarkan tengah bersiap-siap untuk mempromosikan single terbarunya di Jepang yang berjudul “Suki. to lu Koto”. Yang dikabarkan akan rilis pada tanggal 13 Februari 2019.

Source : ModelPress, Arama Japan, Tomomi Itano Official Instagram

%d bloggers like this: