A password will be e-mailed to you.

Berita Anime Jepang – Akun Twitter resmi untuk live-action dari manga karya Jun Abe yaitu Bōkyaku no Sachiko (Forgetful Sachiko), mengungkapkan dengan sebuah postingan bahwa manga akan mendapatkan adaptasi serial live-action yang akan tayang perdana di TV Tokyo pada bulan Oktober 2018 mendatang. Artis Mitsuki Takahata akan memerankan kembali perannya sebagai karakter utama Sachiko Sasaki.

Manga Bokyaku No Sachiko Mendapatkan Film Live Action Keduanya

image : twitter.com/boukyakusachiko

Simak Juga : Viralnya Anime Hataraku Saibou Yang Menceritakan Sel Tubuh Manusia

Manga Bokyaku No Sachiko Mendapatkan Film Live Action Keduanya

image : blog.naver.com

Santa Yamagishi juga akan kembali sebagai sutradara untuk film ini, bersama Sōichi Ishii dan Kazumasa Nemoto. Namun Yamagishi sekarang juga dikreditkan sebagai penulis naskah, bersama dengan penulis naskah sebelumnya yaitu Satomi Ooshima, dan juga seorang penulis naskah baru yaitu Kyōko Inukai.

Episode sebelumnya dari live-action manga telah ditayangkan pada awal tahun 2018 tanggal 2 Januari lalu. Cerita dari manga yang berfokus pada komedi dan masakan ini menceritakan tentang seorang editor yang berumur 29 tahun dari sebuah majalah sastra. Di tempat kerja, dirinya memiliki reputasi tinggi sebagai seorang yang perfeksionis, suatu saat pada hari pernikahannya. Shungo, sang calon suaminya tiba-tiba melarikan diri darinya, karena kejadian yang memalukan tersebut, Sachiko kini mencari masakan-masakan unik dan lezat untuk melupakan Shungo.

https://twitter.com/boukyakusachiko/status/1021146301352701952

Abe sang pecipta manga telah meluncurkan karyanya ini di majalah Big Comic Spirits Shogakukan sejak bulan Agustus 2014.

Source : Comic Natalie, Twitter

%d bloggers like this: