A password will be e-mailed to you.

Berita Entertainment Jepang – Siapa yang tidak mengenal dengan sosok yang sangat ceria dengan pakaian yang eksentrik diatas panggung sambil menyanyikan sebuah lagu berjudul “PonPonPon“, ya dia adalah Kyary Pamyu Pamyu (きゃりーぱみゅぱみゅ) seorang penyanyi, model sekaligus blogger yang lahir pada Januari 29 tahun 1993 ini dikabarkan akan merilis sebuah single terbarunya untuk tahun 2018. Single terbarunya ini berjudul “Kimi no Mikata” dan dikabarkan akan segera dirilis pada tanggal 11 April mendatang, single terbarunya ini berselang lebih dari setahun setelah sebelumnya merilis album “Easta“.

Kyary Pamyu Pamyu Hadirkan Single Terbaru Dan Juga Tur Keliling Dunia

image : aramajapan.com

Simak Juga : Rino Sashihara Kepincut Keripik Singkong Khas Indonesia

Kyary Pamyu Pamyu Hadirkan Single Terbaru Dan Juga Tur Keliling Dunia

image : aramajapan.com

“Kimi no Mikata” adalah lagu baru yang dihadiahkan oleh produser Yasutaka Nakata kepada penyanyi yang memiliki nama asli Kiriko Takemura tersebut, dan sebuah acara meriah juga diselenggarakan pada bulan januari lalu dengan judul “ASOBINITE!!! -KYARY PAMYU PAMYU BIRTHDAY SPECIAL-“, pada tahun 2018 ini Kyary menginjak umur 25 tahun. Dalam album terbarunya ini telihat banyak perubahan dari gaya dan konsep yang dirinya sering gunakan yaitu “kawaii”, pada single terbarunya ini Kyary akan tampil lebih dewasa. Tetap menampilkan penampilan Harajuku dengan menggunakan gaun kuning sederhana dengan beberapa hiasan tali dan sarung tangan yang tembus pandang dan anting yang panjang.

Selain itu, Kyary juga mengumumkan bahwa dia akan memulai tur keliling dunianya yang keempat pada bulan Mei mendatang, dengan sebuah tema “Japanese Haunted Mansion” dari acara Halloween “THE SPOOKY OBAKEYASHIKI – PUMPKINS STRIKE BACK ~” yang diadakan pada bulan Oktober tahun lalu. Tur keliling dunia yang dilakukannya akan menghampiri 3 negara yaitu 2 lokasi di London (Inggris), 2 lokasi di Jerman, dan tiga lokasi di USA.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: