Berita Fashion Jepang – Tidak lama ini UNIQLO telah melakukan peluncuran perdana dari koleksi jaket fleece yang dihasilkan dari kolaborasi dengan Engineered Garments, koleksi jaket fleeca ini akan diluncurkan serentak pada tangal 11 Oktober 2019.

uniqlo.com

Pada koleksi perdananya sudah terbukti langsung menjadi hits saat diluncurkan pada bulan 2019, Jaket Fleece ini memberikan nuansa semangat dari Engineered Garments terhadap komitmen LifeWear yang telah membawa nilai-nilai fashion Jepang, koleksi ini memperlihatkan konsep minimalis, dengan kualitas terbaik dan juga tahan lama.

Simak Juga : Gaya Fashion Pria Dan Wanita Saat Musim Dingin Di Jepang Tahun 2019 – 2020 Oleh Uniqlo
uniqlo.com

Untuk merayakan 25 tahun UNIQLO Fleece, kolaborasi ini telah menambah gambaran terbaru pada konsep LifeWear dengan menampilkan reinterprestasi bergaya fashion Americana, koleksi jaket yang menggunakan bahan dasar bulu domba ini tentu akan membuat penampilan kamu menjadi semakin stylish.

uniqlo.com

Koleksi ini memiliki empat desain fleece untuk pria dalam warna khas Enginereed Garments yaitu hitam, hijau tua, biru tua, dan abu-abu. Yang memperlihatkan kombinasi desain dari nilon dengan beragam tekstur bahan jaket seperti rajutan, serta mantel tanpa kerah yang terinspirasi dari lapisan jaket yang bisa dilepas.

Koleksi fleece baru ini menggunakan gaya militer yang selalu menjadi hal penting bagi keseluruhan desain Engineered Garments. Sangat menyenangkan untuk mengetahui perjalanan panjang UNIQLO dalam mengembangkan bahan fleece dan dukungan dari para ahlinya. Sehingga kami dapat membuat desain yang tepat dengan kualitas dan harga UNIQLO untuk menjangkau pasar yang lebih luas,” kata Daiki Suzuki desainer Engineered Garments.

uniqlo.com

Buat kamu yang belum mengetahui Enginereed Garments, perusahaan besar yang bergerak dalam bidang fashion ini, didirikan di kota New York pada tahun 1999. Desainer Daiki yang merupakan pimpinan dari Nepenthes America Inc. yang telah menerapkan kesukaannya terhadap gaya fashion Americana, koleksinya berupa tailor klasik, pakaian olahraga, pakaian kerja, pakaian luar, dan seragam militer.

uniqlo.com
Simak Juga : Dua Gadis Tokyo Menampilkan Gaya Fashion Jepang Summer Street Style

Engineered Garments telah berkembang secara Internasional ketika mereka mendapatkan perhatian pada tahun 2004 di Pitti Uomo, sebuah pameran busana pria terkemuka di Florence, Italia, kini kamu bisa mendapatkan koleksi keren mereka hasil kolaborasi di retail UNIQLO terdekat tentunya.

sumber : UNIQLO.com


Like it? Share with your friends!

Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

2 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
%d bloggers like this: