Berita Musik Jepang – Seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Jepang, Ken Hirai memang telah merilis singel digital terbarunya yang berjudul “Ite mo Tatte mo.” Single terbarunya ini dikabarkan juga digunakan untuk sebuah lagu tema sebuah film yang diadaptasi dari sebuah manga berjudul “Machida-kun no Sekai”, yang akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 7 Juni 2019 mendatang. Dikabarkan bila Ken menulis lirik lagunya setelah membaca naskah film tersebut.

Ken Hirai Perankan Sosok Penyihir Dalam Video Musik Terbarunya

image : aramajapan

Simak Juga : MORNING MUSUME TAMPILKAN SINGLE TERBARUNYA UNTUK TAHUN 2019

Ken Hirai Perankan Sosok Penyihir Dalam Video Musik Terbarunya

image : aramajapan

Penyanyi yang telah berkarir dalam dunia musik J-Pop sejak tahun 2000 ini juga merilis sebuah video untuk singlenya Ite mo Tatte mo, dalam video tersebut dirinya tampil sebagai seorang penyihir. Dikabarkan membutuhkan waktu sekitar lima jam untuk merias dirinya menjadi terlihat seperti seorang penyihir. Dalam klip video musik tersebut, Ken menjadi seorang penyihir yang berada di dunia fantasi.

Ken Hirai memang seorang penyanyi singel yang berbakat, karyanya pada tahun 2002 dengan judul lagu “Okina Furui Tokei” sukses sebagai single pertamanya yang berada di urutan nomor satu tangga musik Oricon, bahkan album pertamanya juga menduduki urutan pertama dalam daftar tangga album Oricon pada tahun 2004, Ken Hirai menjadi sosok penyanyi yang melegendaris dari Jepang, simak video klip musiknya disini.

Souce : Arama Japan, Nanapv

%d bloggers like this: