2

Berita Kuliner Jepang – Saat ini masih dalam musim dingin di Jepang, banyak yang menantikan iklim hangat dengan semburan dari bunga merah muda yang muncul setiap musim semi.

grapee.jp
grapee.jp
grapee.jp
Simak Juga : Rasa Baru Dari Pringles Jepang Yang Harus Kamu Coba !!

Ada banyak acara untuk merayakan musim ini, termasuk piknik melihat bunga sakura dan berjalan-jalan, dan pecinta sakura juga akan disuguhi produk yang terinspirasi oleh fenomena bunga ini. Dari donat hingga sepatu, apa pun dapat dibuat bertema bunga sakura, termasuk kari.

grapee.jp

Hidangan khas Jepang yang tidak terduga ini adalah Kari Pink Jepang yang merupakan kari sayur berwarna merah muda yang mengejutkan dengan tingkat bumbu sedang, dan warnanya diperoleh dari dasar kari putih yang terbuat dari santan dan mentega, untuk rasa Sakuranya berasal dari kelopak asli yang termasuk dalam kari roux.

grapee.jp

Meskipun kari ini bukan berasal dari Jepang, mereka membuatnya dengan versinya mereka sendiri, Kari Jepang dicirikan oleh rasanya yang lembut dan manis, untuk hidangan kali ini kebalikannya dari rasa pedas dan konsistensi yang kental, dikenal sebagai makanan rumahan dan mengenyangkan dengan sayuran yang berlimpah dan banyak nasi.

Ramuan rasa bunga ini dijual dengan terbatas dan bisa kamu temukan di toko online Rakuten.

 

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

2
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: