Berita Musik Jepang – Kalen Anzai yang disebut-sebut sebagai calon diva baru bagi dunia musik Jepang, memang telah sukses meluncurkan lagu debutnya pada bulan lalu yang berjudul cukup panjang yaitu “Sekai no Subete Teki ni Kanjite Kodoku Sae Aishiteita”. Yang membuat unik dirinya membawakan lagu pop Jepang bergaya era tahun 2000an dengan nuansa video yang futuristik. Pada kali ini di bulan Juli, Kalen baru saja dikabarkan merilis video musik terbarunya yang berjudul “Dareka no Raise no Yume Demo ii”.

Kalen Anzai Rilis Single Keduanya Dalam Video Musik Berjudul "Dareka no Raise no Yume Demo ii"

image : kiragamiteru.com

Dalam video musik keduanya ini, konsep yang dihadirkan masih mirip seperti yang pertama yaitu sebuah dunia cyberpunk yang dipenuhi oleh warna-warna unik dan aktivitas romantis.Menurut informasi yang di dapatkan, Kalen akan memproduksi video lagu ini secara trilogi.

Simak Juga : Maki Goto Kembali Aktif Di Media Sosial Setelah 4 Bulan Hiatus Karena Permasalahan Rumah Tangga

Dalam video masuk terbarunya ini, di awal Kalen yang duduk di sebuah apartemen berdesain futuristik, diluarnya terlihat sebuah kota futuristik yang tertutup oleh sebuah kubah besar. Seperti yang terlihat dalam beberapa cuplikan di video yang menampilkan beberapa pasangan LGBT, disini Kalen mungkin ingin menegaskan dukungannya terhadap kalangan tersebut yang memang menuai kontroversi di sejumlah besar negara-negara. Lagu single kedua Kalen Anzai “Dareka no Raise no Yume Demo ii” ini telah tersedia dalam layanan-layanan streaming.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: