Wisata Kuliner Jepang – Unik adalah hal yang biasa dalam kehidupan masyarakat Jepang, keunikan di Jepang tidak hanya datang dari satu hal namun berbagai hal, mulai dari layanan, gaya hidup dan juga produk-produk elektronik hingga makanan. Jika dulu sempat heboh oleh roti manis Jepang yang disebut Melonpan kini Jepang menawarkan sebuah varian baru unik dalam produk roti mereka, Jepang memang memiliki imajinasi yang sangat banyak untuk dapat menarik perhatian publik dalam produk mereka.

Jepang Hadirkan Roti Semangka Dalam Waktu Terbatas !

image : isetan.mistore.jp

Simak Juga : 5 HIDANGAN BURGER UNIK DI JEPANG YANG WAJIB DICOBA !

Para pecinta roti nampaknya wajib untuk mencicipi roti baru yang unik ini dari toko roti Isepan, toko roti ini beroperasi di gedung Isetan Department Store lantai 6 di area Shinjuku, Tokyo. Toko roti ini telah terkenal dan populer di kalangan masyarakat Jepang dengan produk-produk rotinya yang unik dan lezat, namun satu-satunya yang baru hadir akan membuat banyak orang merasa penasaran dengan rasanya. Roti semangka datang sebagai varian baru yang dihadirkan oleh Isepan, sebenarnya roti dengan rasa unik ini berasal dari toko roti Kikuchiya di kota Sendai Prefektur Miyagi. Tetapi didatangkan oleh Ikepan sehingga para pecinta roti tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkannya.

Jepang Hadirkan Roti Semangka Dalam Waktu Terbatas !

image : grapee.jp/en

Jika dilihat dari luar dan belum dipotong, roti ini akan terlihat seperti roti biasa, namun setelah dipotong dalam bentuk irisan, anda akan melihat isi dalam roti ini sangat mirip seperti buah semangka. Meski bentuknya seperti buah semangka namun uniknya roti ini memiliki cita rasa Stroberi yang dilengkapi dengan chip cokelat untuk membuat bentuk seperti biji semangka.

Roti ini menjadi suguhan yang sempurna untuk musim panas di Jepang, dimana buah semangka memang menjadi buah yang populer dikonsumsi selama musim panas di Jepang. Tetapi acara Isepan dalam menghadirkan roti ini tidak selamanya, hanya berlangsung dari tanggal 22 Mei hingga 27 Mei 2019 dan hanya dibatasi untuk 300 roti saja, maka jangan lewatkan kesempatan anda jika sedang berada di kota Tokyo pada tanggal tersebut.

Source : grapee.jp/en

%d bloggers like this: