A password will be e-mailed to you.

Berita Musik Jepang – Sebuah grub musik Kinoko Teikoku yang terbentuk sejak tahun 2007 dengan genre lagu yang unik yaitu Indie Rock, Shoegaze, Dream Pop dan Post-rock ini memang telah banyak memiliki penggemar setia, karir musik mereka dapat dikatakan cukup sukses dengan salah satu lagunya yang berjudul Long Goodbye menduduki peringkat ke-56 di Oricon Chart pada tahun 2013 lalu. Pada bulan Juli, Sato Chiaki salah satu member dari grub ini telah membuat debut solonya yang berjudul “SickSickSickSick”, dan kini sekarang dirinya siap merilis album terbaru bersama bandnya, Kinoko Teikoku. Pada tanggal 12 September, mereka merilis “Time Lapse“. Ini merupakan album pertama Kinoko Teikoku sejak November 2016 “Ai no Yukue”.

Grub Musik Kinoko Teikoku Rilis Album Terbaru Yang Berjudul Time Lapse

image : repsychoo.com

Simak Juga : Legenda Rocker Jepang YOSHIKI Berikan Sumbangan Besar Untuk Korban Bencana Hokkaido

Grub Musik Kinoko Teikoku Rilis Album Terbaru Yang Berjudul Time Lapse

image : natalie.mu

Album “Time Lapse” sendiri berisikan 13 lagu baru, beberapa di antaranya telah dimainkan oleh Kinoko Teikoku dalam pertunjukan langsung yang mereka lakukan akhir-akhir ini. Album ini akan datang dalam edisi terbatas dan edisi reguler, pada edisi terbatas akan berisi CD bonus. CD bonus ini adalah rilis ulang CD demo yang sudah tidak dicetak sejak tahun 2011 “Yoru ga Aketara.”

Untuk mendukung album baru mereka, Kinoko Teikoku juga telah merilis dua video musik, “Kin Mokusei no Yoru” dan “Yumemiru Koro wo Sugite mo”. Simak video musiknya dibawah ini dan juga informasi mengenai albumnya.

Yumemiru Koro wo Sugite mo

Kin Mokusei no Yoru

TRACK LIST

1. WHY
2. &
3. ラプス (Lapse)
4. Thanatos
5. 傘 (Kasa)
6. ヒーローにはなれないけど (Hero ni wa Narenai Kedo)
7. 金木犀の夜 (Kin Mokusei no Yoru)
8. 中央線 (Chuo Sen)
9. humming
10. LIKE OUR LIFE
11. タイトロープ (Tightrope)
12. カノン (Canon)
13. 夢みる頃を過ぎても (Yumemiru Koro wo Sugite mo)

Limited Edition Bonus CD “Yoru ga Aketara”

1. 退屈しのぎ (Taikutsu Shinogi)
2. 畦道で (Azemichi de)
3. 国道スロープ (Kokudou Slope )
4. ミュージシャン (Musician)
5. 夜が明けたら (Yoru ga Aketara)

Source : Natalie Music, Arama Japan

%d bloggers like this: