6   +   3   =  
A password will be e-mailed to you.

Berita Anime Jepang – Game Azur Lane yang telah rilis sejak tahun 2017 lalu memang telah memasuki 1 tahun masa pelayanannya, game ini mendapatkan respon positif dan bahkan mendapatkan banyak pemain dalam waktu yang relatif cepat. Dengan tema game side-scrolling dan juga gacha membuat game Azur Lane saat ini menjadi salah satu game pilihan bagi sebagian besar pengguna smartphone.

Game Smartphone Azur Lane Dapatkan Adaptasi Anime Dan Manga

image : youtube.com

Simak Juga : Saori Murakita Menyatakan Pensiun Dari Karirnya Sebagai Seorang Seiyu

Game Smartphone Azur Lane Dapatkan Adaptasi Anime Dan Manga

image : pinterest.com

Konsep dari permainan ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari beberapa game Jepang lainnya yang mengajak para pemainnya untuk mengumpulkan dan mengendalikan tokoh-tokoh keren dan imut karakternya yang merupakan sebuah kapal perang, dengan menggunakan era Perang Dunia II sebagai timelinenya game ini bisa dibilang menggunakan mekanik gameplay seperti Touhou Project, game ini memiliki fitur unik yang mungkin belum ada di beberapa game gacha smartphone lainnya yaitu seperti menikahi karakter favorit.

Sukses menjadi sebuah game dikabarkan bila Azur Lane akan mendapatkan adaptasi anime televisinya dari pihak developer yaitu Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi.Tentu kabar ini menjadi hal yang sangat menarik bagi para pemain Azur Lane, beberapa tokoh dipercaya untuk mengarahkan serial animasi ini, salah satunya adalah Jin Haganeya yang pernah membuat skrip untuk Kamen Rider Gaim dan Guilty Crown diberi tanggung jawab untuk membuat skrip Azur Lane.

Game Smartphone Azur Lane Dapatkan Adaptasi Anime Dan Manga

image : animenewsnetwork.com

Tidak hanya serial animasi, tetapi juga dikabarkan bila mangaka Tsuchii diberikan ijin untuk mengadaptasi game ini menjadi sebuah seri manga yang akan diluncurkan dalam edisi bulan Desember. Meski telah menarik banyak pemain tetapi Azur Lane belum mengeluarkan versi bahasa Inggris dan masih dalam tahap pengembangan, dikabarkan juga bila pihak perusahaan Yostar sedang mengembangkan versi global untuk game ini, versi beta pertama telah diluncurkan di Amerika Serikat dan Kanada antara tanggal 2-9 Agustus dan beta kedua pada tanggal 17 Agustus.

Source : Hachima Kiko, Animenewsnetwork

%d bloggers like this: