6   +   2   =  

Berita Musik Jepang – Menjadi kabar buruk bagi seluruh penggemar grub musik Arashi setelah keluarnya kabar bila grub musik yang beranggotakan 5 pria tampan ini akan menghentingkan aktivitasnya sebagai grub musik pada tanggal 31 Desember 2020 mendatang, informasi ini disampaikan langsung oleh pihak Arashi di situs Fansclub Johnny & Associates. Menurut kabar yang tertulis, keputusan ini karena para anggota ingin mendiskusikan masa depan mereka bersama dan membutuhkan waktu luang yang cukup. Arashi juga dikabarkan mengadakan sebuah sesi konferensi pers untuk membahas hiatus mereka kepada publik.

Grub Musik Jepang Legendaris "Arashi" Akan Ucapkan Salam Perpisahan Pada Akhir Tahun 2020 Mendatang !

image : johnnys-net

Simak Juga : Ai Kago Dan Nozomi Tsuji, Mantan Anggota Morning Musume Akan Kembali Bersama Di Atas Panggung

Grub Musik Jepang Legendaris "Arashi" Akan Ucapkan Salam Perpisahan Pada Akhir Tahun 2020 Mendatang !

image : japantimes

Dalam konferensi pers tersebut, salah satu anggota yaitu Ohno Satoshi mengaku bahwa dirinya lah yang menyebabkan grubnya menjadi hiatus, dirinya mengatakan “Sekitar pertengahan Juni 2017, saya mengatakan kepada anggota lain bahwa saya ingin mengakhiri kegiatan sebagai Arashi untuk saat ini dan bahwa saya ingin hidup bebas, saya sudah membahas ini berkali-kali dengan anggota lainnya dan memutuskan bahwa tanggalnya akan menjadi akhir tahun 2020.” Satoshi merasa bila dirinya ingin memiliki kehidupan yang normal, setelah berpikir selama tiga tahun akhirnya dia memutuskannya.

Satoshi juga menanggap dia harus meninggalkan Johnny & Associates untuk memenuhi mimpinya. Setelah melakukan diskusi dengan pihak perusahaan, sebuah keputusan untuk beristirahat akhirnya dikeluarkan. Namun ketika ditanya tentang apakah dan kapan dia akan melanjutkan kegiatannya lagi sebagai anggota Arashi, dia tidak dapat menjawabnya dan menyimpulkan bila karirnya dalam dunia hiburan akan ditahan untuk waktu yang tidak terbatas.

Tentu keputusan yang cukup berat untuk grub musik yang telah berdiri sejak tahun 1999 ini melangkah keluar dari dunia hiburan, namun Johnny & Associates akhirnya mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bila pihak perusahaan menghormati atas keputusan Arashi ini. Tentu keputusan hiatus ini telah dipikir secara matang dan beberapa diskusi tentang bagaimana hiatus ini akan mempengaruhi para penggemar, pihak-pihak terkait dan juga publik. Alasan mengapa Arashi menjadi hiatus karena keputusan satu anggotanya ingin berhenti karena mereka merasa hubungan antara anggota Arashi sangatlah kuah sehingga setiap kegiatan Arashi harus dilakukan oleh mereka berlima.

Source : Arama Japan, Natalie Music, Japan Times

%d bloggers like this: