A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang – Kali ini ada yang spesial di jalanan Harajuku setelah adanya P-chan seorang member dari kelompok grup dance populer yaitu Tempura Kidz. Dirinya memang sering tampil dengan bergaya harajuku fashion dan beberapa lokasi harajuku lainnya, kali ini dia menggunakan sebuah tampilan harajuku fashion yang unik dengan konsep formal.

Untuk tampilan lengkapnya P-Chan mengenakan jaket yang seperti cardigan dengan desain vintage bunga berwarna ungu dan tampil pas dipadukan dengan celana panjang ungu dari H&M. Pada bagian dalammnya menggunakan kaus biru yang memiliki motif bunga juga dan kerahnya tinggi. Sebagai konsep tampilan formalnya P-Chan juga mengenakan sepatu kulit hitam lengkap dengan kaus kaki putih, serta menambahkan sentuhan glamour dengan kacamata berdesain unik yang dibelinya pada Takeshita Dori. Rambut yang dipotong dengan gaya bob pendek dan bibir merah muda memberikan sentuhan akhir pada penampilannya.

Favorit fashion dari P-Chan adalah Aymmy di Batty Girls and Ding. Ia juga suka mendengarkan musik dari Kyary Pamyu-Pamyu. Ikuti akun sosial Instagram dan Twitter miliknya untuk melihat beberapa karya serta fashion yang digunakannya.

Simak Juga : Tampilan Trendy Dari Pelajar Bernama Saki Dalam Fashion Jepang

 

Gaya Formal Yang Unik Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Formal Yang Unik Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Formal Yang Unik Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Formal Yang Unik Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Formal Yang Unik Dalam Harajuku Fashion JepangSource : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: