4   +   2   =  

Berita Anime Jepang – Penggemar dari serial anime Nisekoi pastinya kabar ini menjadi hal yang sangat menarik, karena situs web resmi untuk film live-action dari manga ciptaan Naoshi Komi yaitu Nisekoi telah menghadirkan sebuah teaser trailernya, judul untuk film live-actionnya sendiri adalah Nisekoi – False Love. Pihak staf juga meluncurkan dua gambar pemeran yang akan memainkan film live-action ini.

Film Live Action Nisekoi False Love Rilis Teaser Trailer

image : nisekoi-movie.jp

Kento Nakajima yang merupakan member dari grup idol Sexy Zone akan memerankan Raku Ichijo, sedangkan artis Ayami Nakajo akan memerankan peran sebagai Chitoge Kirisaki, film live-action ini akan diarahkan oleh sutradara Hayato Kawai yang sebelumnya mengarahkan film My Love Story!! pada tahun 2015, FINE Entertainment sebagai pihak yang memproduksi film ini dan TOHO akan merilis film di Jepang pada tanggal 21 Desember 2018 mendatang.

Simak Juga : Manga Bokyaku No Sachiko Mendapatkan Film Live Action Keduanya

Film Live Action Nisekoi False Love Rilis Teaser Trailer

image : nisekoi-movie.jp

Selain dua tokoh diatas beberapa pemeran untuk film live-action tersebut juga telah terlihat seperti artis junior Natsumi Ikema sebagai Kosaki Onodera, mantan anggota AKB48 yaitu Haruka Shimazaki sebagai Marika Tachibana yang didalam cerita merupakan anak dari seorang anggota polisi yang mencitai tokoh utama Raku sejak kecil, kemudian ada member dari King & Prince yaitu Yuta Kishi yang berperan sebagai Shu Maiku yang merupakan teman dekat Raku. Penyanyi dari grub musik BREAKERZ yaitu DAIGO berperan menjadi Claude yang merupakan bodyguard Chitoge, Marika Matsumoto sebagai Kyoto Hihara yang merupakan wali kelas Raku dan Chitoge, Aono Kaede sebagai Seshiro Tsugumi yang perannya merupakan tangan kanan dari Claude dan terakhir adalah Hana Kawamura sebagai Ruri Miyamoto yang merupakan teman dekat Kosaki.

Komi selaku pencipta manga Nisekoi memulai karyanya ini sejak awal tahun 2011 dan berakhir pada bulan Agustus 2016 lalu, dan serial manga ini juga mendapatkan animasinya karena populer pada bulan Januari 2014 dengan total 20 episode dan musim kedua dengan total 12 episode pada tahun 2015. Kita tunggu bagaimana keseruan dari film live-action dari Nisekoi yang penuh cinta, tawa dan juga tangis ini.

Simak teaser trailernya dibawah ini

Website Nisekoi klik disini.

Source : Comic Natalie, Animenewsnetwork

%d bloggers like this: