8
1 share, 8 points

Berita Musik Jepang – Grup dance/vocal dari Jepang yang bernama FAKY telah merilis musik video terbarumereka yang berjudul “ANTIDOTE” pada 1 November, ini adalah lagu kedua mereka
dalam trilogi lagu dansa mereka yang bertemakan “GIRLS POWER”.

Pesan FAKY dalam “ANTIDOTE” menantang definisi mainstream dari “J-Pop” dengan menggabungkan “GIRLS POWER” mereka dengan “Kawaii” yang merupakan DNA genre J-Pop untik menciptakan genre “Power Kawaii” yang baru.

Suara tribal yang groovy dari “ANTIDOTE” diproduksi oleh DJ Fresh, seorang revolusioner yang memimpin grup drum and bass dari inggris yang bernama Bad Company dilengkapi dengan lirik yang kuat dari rapper wanita Awich yang merupakan hip-hop artis ternama di Jepang.
FAKY berkolaborasi dalam musik video “ANTIDOTE” yang sexy dan penuh percaya diri dengan Takuto Shinbo, seorang direktur yang memproduksi musik video untuk artis ternama seperti Aimyon dan Tomohisa Yamashita. Koreografi dansa juga diatur oleh “$ayaka” yang pernah menjadi back daner untuk artis seperti MINMI, AI, dan Ketsumeishi.

Musik video “GIRLS GOTTA LIVE” yang telah dirilis pada bulan Agustus telah dilihat lebih dari 1.5 Juta kali pada situs video YouTube dan disambut dengan komentar dukungan dari fans di seluruh dunia.

Mengikuti sukses tersebut, FAKY kembali bekerjasama dengan RISA “ribbon” KATO (dance wardrobe), seorang stylist Jepang yang terkenal dan TORI (hair/makeup) untuk memperkuat visual dari “ANTIDOTE”.

LINK STREAMING MUSIK: FAKY – “ANTIDOTE” (digital single)

FAKY Grup Dance Vocal Jepang Merilis MV Terbaru Mereka "ANTIDOTE"FAKY profile Semenjak grup tersebut dibentuk pada tahun 2013, Video YouTube mereka telah dilihat lebih dari 8 Juta kali oleh fans di lebih dari 120 negara. Member FAKY berasal dari latar belakang yang bervariasi tapi telah berkumpul bersama di Tokyo untuk tidak hanya membuat musik J- Pop, tapi juga musik yang bervariasi untuk dikolaborasikan dengan musik mainstream. Lima personality yang berbeda untuk memberikan girl pop alternatif dari Tokyo!.

Musik mereka juga telah ditampilkan dalam anime yang popular seperti Black Clover (ED4), Cardfight!! Vanguard: Legion Mate-Hen, dan Gundam Build Fighters: Battlogue.

FAKY Grup Dance Vocal Jepang Merilis MV Terbaru Mereka "ANTIDOTE"

Untuk mengetahui infromasi lebih lengkapnya kamu bisa mengikuti Situs Resmi FAKY, dan sosial media Faky di Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, Music.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

8
1 share, 8 points
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: