A password will be e-mailed to you.

Drama Kontroversial "Chugakusei Nikki" Menuai Rating Rendah

Dunia Film Jepang – Sebuah kontroversi tengah menghantui sebuah drama baru Jepang yang berjudul “Chugakusei Nikki (Junior High School Diary)” yang dibintangi oleh Arimura Kasumi, bahkan sebelum rilisnya film ini memang telah mendapatkan banyak kritik seperti tanggapan para penonton yang telah berekspetasi bila film ini akan buruk. Film ini sendiri menceritakan kisah cinta terlarang antara seorang guru perempuan dan seorang siswa sekolah menengah pertama, sejumlah kritik juga datang bila tema cerita kisah cinta guru dan murid memang cukup kontroversial.

Drama Kontroversial "Chugakusei Nikki" Menuai Rating Rendah

image : asianwiki.com

Simak Juga : Hachiko Monogatari ハチ公物語

Drama Kontroversial "Chugakusei Nikki" Menuai Rating Rendah

image : asianwiki.com

Artis cantik Arimura mendapatkan peran menjadi guru perempuan, sementara aktor pendatang baru Okada Kenshi yang baru berumur 19 tahun memainkan peran sebagai muridnya. Namun sejumlah pihak menambahkan kritik tambahan setelah melihat postur tubuh Okada yang terlalu tinggi sehingga tidak sesuai seperti seorang siswa sekolah menengah pertama. Drama ini ditayangkan resmi pada tanggal 9 Oktober dengan mendapatkan rating cukup rendah disejumlah review di Jepang, bahkan sebuah feedback menuliskan “Junior High School Diary sangat aneh, saya hanya menontonnya 20 menit dan kemudian berhenti”. Namun tidak semua tanggapan negatif datang untuk film ini, sebagian juga terlihat menikmati scene-scene cerita yang diberikan dari drama ini.

Banyak faktor yang membuat drama baru ini mendapatkan tanggapan buruk dari para penonton di Jepang, seperti alur cerita dan penokohan yang banyak dianggap tidak masuk akal dan aneh. Pamor Arimura dalam dunia perfilman Jepang memang sempat meningkat berkat drama berjudul “HIYOKKO” yang meraih kesuksesan dalam penayangannya, dirinya selalu menjadi artis dengan rating rendah dalam dunia entertainment Jepang karena beberapa drama yang dimainkannya selalu mendapatkan rating yang rendah, mungkin dengan drama kontroversialnya kali ini pamor Arimura akan kembali negatif.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: