Berita Musik Jepang – Setelah debut mereka yang sukses dengan single pertama mereka yang berjudul “Cinderella Girl”, kini grub musik yang berisikan 6 pria Jepang tampan King & Prince dikabarkan akan merilis single keduanya yang bernama “Memorial” pada tanggal 10 Oktober 2018 kemarin. Penjualan single keduanya ini terbilang sukses karena tercatat penjualan mencapai 273.760 copy untuk hari pertama saja.

Single Kedua Hadir Dari Cowo-Cowo Tampan Boyband King & Prince !

image : universal-music.co.jp

Single terbaru mereka ini juga merupakan sebuah lagu tema untuk film drama yang diadaptasi dari sebuah manga yang berjudul “Bukatsu, Suki Janakya Dame Desu ka?” Yang dalam film tersebut juga dibintangi oleh para anggota Takahashi Kaito, Jinguji Yuta dan Iwahashi Genki. Selain itu single “Memroial” juga datang dengan beberapa lagu sampingan yang salah satunya berjudul “High on Love!”, yang juga merupakan lagu tema dari film Hirano Sho yang dibintangi “Ui, Rabu”.

Simak Juga : Untuk Penggemar Morning Musume, Siap-Siap Menonton MV Terbaru Mereka Yang Berjudul “Furari Ginza”

Single Kedua Hadir Dari Cowo-Cowo Tampan Boyband King & Prince !Penjualan single ini juga datang dengan berbagai edisi, untuk edisi Reguler para penggemar juga akan mendapatkan lagu “Glass Flower”, yang merupakan lagu pilihan dari hasil voting para penggemar. Dalam mempromosikan single keduanya tersebut boyband King & Prince juga menghadirkan sebuah MV (Music Video) yang tentunya sangat menarik perhatian para wanita, dimana mereka memainkan peran sebagai pacar yang ideal dalam video musik tersebut.

Berikut Informasi Single “Memorial”
Single Kedua Hadir Dari Cowo-Cowo Tampan Boyband King & Prince !

image : Zozu.site

“MEMORIAL” TRACKLIST

Limited Edition A
CD
01. Memorial
02. High On Love!
03. Lover’s Delight

DVD
01. Memorial Music Video
02. Making of Memorial

Limited Edition B
CD
01. Memorial
02. High On Love!
03. BEATMAKER

DVD
01. 「King & Prince TV #1 ~メモリアルケーキを作ろう!~」

Regular Edition
CD
01. Memorial
02. High On Love!
03. Glass Flower
04. Ai no Subete

Short MV “Memorial”

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: