393

Seni Budaya Jepang – Berhati-hatilah ketika berjanji yang kamu buat diungkapkan kedalam media sosial. Dua tahun lalu ada seorang Seniman Jepang yang bernama Harenatsu telah memposting foto ke akun Twitter-nya memperkenalkan serialnya “small animals playing in the notebook lines.” Ia melanjutkan untuk menjelaskan bahwa untuk setiap retweet, satu binatang akan muncul. Itu di-retweet 22.000 kali.

spoon-tamago.com
Simak Juga : Koleksi Desain Kartu Tahun Baru Jepang 2022

Berbasis di Hokkaido, Harenatsu adalah seorang seniman dan pelukis yang menghabiskan waktunya menciptakan lukisan cat air yang indah dari hewan dan bunga. Dan selama dua tahun terakhir dia telah menggunakan waktu luangnya untuk memenuhi janji Twitter-nya untuk menggambar 22.000 hewan bermain di baris buku catatannya. Sejauh ini, dia menggambar lebih dari 2.800, yang berarti dia harus menggambar 19.000 gambar lagi! Jika dia melanjutkan pada tingkat yang sama, Harenatsu akan berhasil memenuhi janjinya dalam 16 tahun.

spoon-tamago.com

Sungguh mengagumkan bahwa sang seniman sejauh ini menepati janjinya. Dan setiap hewan yang dia gambar penuh perhatian dan lucu. Perhatikan baik-baik dan kamu akan menemukan seekor kambing memakan halaman yang sobek, seekor panda yang tergantung tak berdaya, dan kejutan-kejutan aneh lainnya.

spoon-tamago.com
spoon-tamago.com
spoon-tamago.com

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

393
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: