Berita Fashion JepangSouka dan Natsu tertangkap mata kami di jalan Harajuku mengenakan gaya lolita jepang namun memadukan kontras gaya gothic dan imut.

Souka mengenakan gaun gothic lolita dengan korset pinggan dari merek jepang Metamorphose temps de file dengan rok birdcage dari Magical Holic, kaos kaki black lace ruffle ,dan sepatu Gold Baby The Stars Shine Bright. Aksesoris – kebanyakan dari Alice And The Pirates – termasuk aksesoris kepala dengan tanduk , kerundung renda hitam dan tas tangan hitam hati dari Swimmer Japan. Merek favorit Souka adalah Alice Dan The Pirates dan dia meyukai msuci dari Tsuki Amano. Ikut dia di Twitter untuk gambar gotic lolita lainnya.

 

Simak Juga : Wanita Harajuku Dengan Sailor Dress Jepang , Monster Hoodie , Demonia Platforms Dan Tas Punggung Panda

 

Nattsu mengenakan  Rok Angelic Pretty jumper diatas renda dari Innocent World dan sepatu Axes Femme Lolita. Aksesoris – kebanyakan berasal dari Angelic Pretty , To Alice dan Innocent World – Termasuk kerudung renda putih , Pretty Flower Rights dan Tas Tangan Angelic Pretty Hearth. Merek favorit dia termasuk Japanse Lolita Labels Bay The Stars Shine Bright dan Innocent World. Dia Menyukai music dari Kenshin Yonezu. Ikut Nattsu di Twitter untuk lebih banyak foto lolita lainnya. (tf/mi)

artforia.com artforia.com artforia.com artforia.com

%d bloggers like this: