artforia.com

Ice Cream Rasa Bawang Putih

Kuliner Jepang – Rasanya hampir semua orang menyukai es krim terutama anak anak, jika kita berbicara es krim tentu yang ada dibayangan kita adalah teksturnya yang lembur serta dingin dengan rasa manis yang menggugah selera, seperti cokelat, vanilla, atau lainnya. Namun, jangan lah heran jika suatu ketika anda pergi ke Jepang dan memesan es krim maka anda akan menemukan begitu banyak varian rasa yang aneh, yang hanya akan anda temui di negeri matahari terbit ini. Jepang memang terkenal akan keberaniannya dalam hal inovasi rasa dan makanan. Entah karena mereka memang gemar berkreasi, atau juga karena masyarakat Jepang gemar mencoba-coba merasakan makanan yang unik. Mulai dari rasa bawang hingga rasa ular, kira kira es krim mana yang mau kamu coba lebih dulu?

Baca Juga : Bersuara saat Menikmati Soba? Tidak Masalah

Es krim es krim dengan rasa yang tidak lazim itu dijual di minimarket – minimarket yang ada di Jepang. Rasa yang paling baru dan paling dicari oleh seluruh warga Jepang adalah es krim rasa Ular.

artforia.com

Ice Cream Rasa Ular

Kalian bisa menemukannya dengan mudah dan cari saja es krim yang bergambar ular di bagian tutupnya. Waah membayangkan ular aaja sudah ngeri ya sobat? Apakah mencicipi rasanya walaupun bukan daging ular betulan. Es krim yang tidak kalah unik lainnya adalah es krim goreng tiram.

artforia.com

Ice Cream Rasa Tiram Goreng

Es krim ini berasal dari kota kecil di Prefektur Okayama, Bizen, yang dulu dikenal dengan Hinasecho. Sesuai dengan namanya maka es krim yang lembut inu akan disajikan bersamaan dengan tiram yang digoreng dengan tepung. Saat ini, Es krim goreng tiram menjadi salah satu kuliner kebanggaan dan identitas Kota Bizen yang terkenal dengan budidaya tiram.

artforia.com

Ice Cream Rasa Ubur-Ubur

%d bloggers like this: