Berita Musik Jepang – Sang Diva muda yaitu Airi Suzuki akhirnya kembali tampil dalam dunia musik Jepang atau yang populer disebut J-Pop, beliau tampil kembali dengan single solo pertamanya yang diberi judul “Escape” dan dikabarkan akan dirilis pada tanggal 4 September 2019 mendatang.

Airi Suzuki Kembali Hadir Dengan Debut Solo Terbarunya Berjudul "ESCAPE"Kembali pada bulan Juni 2017 silam, Airi berpisah dengan grub musiknya yang bernama C-ute dan memutuskan untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo, kemudian pada Juni 2018 lalu dirinya merilis sebuah studio album pertamanya dengan judul “Do me a favor” dan melakukan beberapa tour yang sukses dibanjiri para penggemarnya.

Simak Juga : Avex Luncurkan Video Musik Untuk Debut Penyanyi Terbarunya Emiko Suzuki

Airi Suzuki Kembali Hadir Dengan Debut Solo Terbarunya Berjudul "ESCAPE"

image : aramajapan

Sebenarnya lagu ini sempat dinyanyikan sebelumnya pada bulan Mei 2019 di sebuah tur konser pertamanya yang berjudul “Airi Suzuki LIVE 2019 Escape”, ia juga pernah membawakan lagu ini di TV untuk pertama kalinya pada Juni 2019 di acara “TV Tokyo Ongakusai”.

Single terbarunya ini akan dirilis dalam tiga edisi reguler, dua edisi terbatas dan satu edisi “SP”. “IDENTITY” akan dimasukan dalam b-side pada semua versi album, dan masing-masing album tersebut akan memiliki hal eksklusif mereka masing-masing.

Seperti misalnya “DAYLIGT” akan ada di versi A, sedangkan “THE BRAND NEW LOOK” akan hadir untuk versi B, “Watashi no Migigawa” akan ada di versi C, simak sampel lagunya dibawah ini.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: