Berita Musik Jepang – Channel YouTube dari salah satu perusahaan musik terbesar Jepang yaitu Avex Group mengunggah sebuah video debut single dari artis terbaru mereka yaitu Emiko Suzuki.

Avex Luncurkan Video Musik Untuk Debut Penyanyi Terbarunya Emiko Suzuki

image : Avex

Emiko sendiri lahir pada tanggal 16 Mei 1999 dan mulai terjun ke dalam dunia musik Jepang sejak usia dini. Karena antusias besar keluarganya dalam bidang musik, Emiko sukses menciptakan sebuah komposisi dan lirik lagu sendiri pada umur 7 tahun, pada tahun 2015 di tahun pertamanya memasuki sekolah tingkat akhir, dirinya memenangkan sebuah kontes vokal yang bernama “National Gospel Contest”, setelah itu beberapa tahun kemudian dirinya tampil di sebuah acara televisi yang berjudul “The Mozart”, dalam acara tersebut dirinya dijuluki anak pelajar dengan suara tinggi.

Simak Juga : Musisi Jazz Ternama Hiromi Uehara Kembali Rilis Album Terbarunya Setelah 10 Tahun

Avex Luncurkan Video Musik Untuk Debut Penyanyi Terbarunya Emiko Suzuki

image : aramajapan

Setelah beberapa tahun merilis lagu-lagunya secara independen, dan sukses menarik perhatian banyak publik dan pecinta musik di Jepang, dirinya mendapatkan kesempatan besar untuk menyanyikan “Choosing Hope” yang merupakan lagu tema utama untuk serial game “Final Fantasy XV:Comrades”. Setelah itu pada awal tahun 2019 lalu dirinya telah dikabarkan akan mendapatkan debut resminya bersama perusahaan Avex!.

Dengan judul “Fly My Way”, lagu ini memiliki genre pop yang kental dengan nada-nada tinggi seperti lagu-lagu gospel biasanya, dalam video musik tersebut dimulai dengan penampakan Emiko berada di salah satu area Las Vegas Nevada. Dengan pemandangan tebing-tebing merah yang indah, Emiko bernyanyi dengan nada-nada yang kuat dan memukau. Debut single Emiko “FLY MY WAY / Soul Full of Music” akan rilis secara fisik pada tanggal 28 Agustus 2019 di Jepang.

MV Debut Emiko Suzuki

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: