A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang – Trend Fashion Jepang dalam mode selalu berubah seiringnya waktu, selalu beradaptasi dan dinamis terhadap pakaian atau tas model baru, yang sebagian orang sudah mulai banyak menggunakannya, karena dari model warna, desain yang baru itu lah pastinya membuat para pecinta fashion untuk mencoba yang baru, dan tanpa mereka sadari, mereka sendirilah yang menciptaan mode baru.

Simak Juga : Trend Fashion Jepang 2018 Untuk Wanita

Karena adanya perubahan gaya mode yang dinamis, merek fashion harus dapat beradaptasi dengan perbahan itu sendiri, Inilah yang menjadikan alasan mengapa mereka selalu mengeluarkan produk baru setiap tahunnya, Tas Merek Jepang khususnya, mereka menjamin bahwa tas-tas mereka berkualitas tinggi, karena orang Jepang memperlakukan tas mereka dengan hati-hati.

Untuk memberikan anda beberapa gambaran apa saja yang di Jepang saat ini, kami telah membuat lima daftar merek tas Jepang untuk wanita 2018, Dari beberapa merek tas ini akan membuat anda terpikat dengan mode produk mereka

1. Samantha Thavasa

Samantha Thavasa adalah tas asal Jepang yang didirian oleh Kazumasa Terada pada tahun 1944. Tas ini sagat populer dikalangan wanita yang berusia dua puluhan, yang memakai dasar konsep Happiness, Samantha Thavasa terkenal dengan gaya yang mewah dan glamor yang saat ini merupakan gaya mode yang sedang panas-panasnya di pasar fashion.

Samantha Thavasa Top 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita 2018 Dalam Fashion Jepang

Image : samantha.co.jp

Banyak para pembeli memilih berbagai tas yang santai akan tetapi tetap elegan untuk melakukan kegiatan mereka sehari-hari, selain itu banyak juga berbagai macam warna cerah, pastel, dan monoton yang ditawarkan oleh Samantha Thavasa, yang memberikan para pembeli banyak pilihan tas sesuai dengan refrensi mereka.

Samantha Thavasa Top 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita 2018 Dalam Fashion Jepang 2

Image : samantha.co.jp

Nama perusahaan ini di ambil dari karakter Samantha dan Tabitha Stephens dari serial sitkom Amerika yang berjudul “Bewitched.”saat ini sudah mempunyai lebih dari 130 toko ritel di seluruh Jepang, ritel pertama kali di Amerika di buka pada tahun 2006.

Informasi Dasar :
Nama: Samantha Thavasa
Alamat: 6-5-6, Jingu-mae, Shibuya-ku, Tokyo
Jam Buka : 11:00am ~ 9:00 pm
Nomor Telepon : +81 3 3400 2258
Official website: www.samantha.co.jp
Instagram / Twitter / Facebook

2. TSUCHIYA kaban

Tsuchiya kaban sudah didirikan sejak tahun 1965, merek tas asal jepang ini di kenal sangat kuat, nyaman, dan memiliki rancangan yang siap menggoda iman wanita yang ingin berhemat uang dalam membelanjakan kebutuhan gaya fashionnya.

TSUCHIYA kaban Top 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita 2018 Dalam Fashion Jepang

Image : tsuchiya-kaban.jp

Tsuchiya kaban hanya memilih bahan tas dengan kulit berkualitas tinggi dan paling terbaik, yang akan memastikan daya tahan serta tidak akan di makan waktu, tidak hanya itu dengan bangga mereka menyampaikan produk mereka ini di produksi dengan tangan, yang pastinya akan menambah kualitas produk yang sangat tinggi dan detail.

Kabar terbaru dari Tsuchiya kaban telah memulai produksi tas punggung tradisional untuk anak-anak yang disebut dengan randoseru bags, sejak itu, mereka menjadi salah satu merek tas yang menduduki peringkat pertama dalam produksi tas wanita di Jepang.

TSUCHIYA kaban Top 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita 2018 Dalam Fashion Jepang 2

Image : tsuchiya-kaban.jp

Ketika Anda mengunjungi toko mereka, Anda bisa melihat berbagai desain tas yang berbaris di rak. Jika Anda suka, Anda bisa melihat bagaimana tas randoseru diproduksi karena workshopnya terletak di tempat yang sama dengan tokonya.

Informasi Dasar:
Nama : TSUCHIYA KABAN SEIZOUJYO
Alamat : 7-15-5, Nishi-arai, Adachi-ku, Tokyo
Jam Buka: 10:00 am 〜 6:00 pm
Nomor Telepon :+81 3 5647 5124
Official website: www.tsuchiya-kaban.jp
Instagram / Twitter / Facebook

3. SAZABY

SAZABY merek tas Jepang yang tidak kalah menariknya dari merek-merek yang sudah disebutkan tadi, SAZABY didirikan pada tahun 1972, Merek tas ini telah dikembangkan dan di produksi oleh pengrajin tas professional dengan keahlian yang khusus hanya di aplikasikan oleh SAZABY.

SAZABY Top 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita 2018 Dalam Fashion Jepang

Image : sazaby.net

SAZABY memiliki kepribadian tersendiri di dalam tasnya, yang melambangan mood dan emosi, dan juga kepekaan zaman, karena mampu mengikuti tren dari waktu ke waktu. SAZABY telah banyak menghasilkan produk tas yang bermacam-macam dengan kualitas tinggi, ya ! memang sudah tidak di ragukan lagi.

SAZABY Top 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita 2018 Dalam Fashion Jepang 2

Image : sazaby.net

Ketika anda membawa tas SAZABY, tas ini memberikan gaya yang sesuai dengan apa yang anda inginkan, dan juga dapat merubah mood dan emosi anda, tas SAZABY memiliki gaya yang ideal dan cocok jika di kenakan oleh semua kaum wanita.

Informasi Dasar
Nama: SAZABY
Alamat: 3F Tokyo Daimaru, 1-9-1 Marunouchi, Chiyoda-ku, Tokyo
Jam Buka: Monday~Wednesday&Saturday~Sunday&Holiday 10:00~20:00/Thursday~Friday 10:00~21:00
Nomor Telepon: +81 3 3213 5637
Official website: sazaby.net
Instagram / Twitter / Facebook

4. Kitamura

Kitamura merek tas asal Jepang yang sangat cocok dikenakan oleh kaum wanita, kaum pria juga boleh memakainya jika tidak malu, Kitamura sudah didirikan sejak tahun 1882 di Motomachi yang terletak di kota Yokohama, Jepang, yang dimana saat ini masih berdiri tegak hingga detik ini.

Kitamura Top 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita 2018 Dalam Fashion Jepang

Image : motomachi-kitamura.com

Kitamura Top 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita 2018 Dalam Fashion Jepang 2

Image : motomachi-kitamura.com

Kitamura menawarkan berbagai produk, seperti pakaian, aksesoris, sepatu, dan yang paling penting adalah tas, Mantra mereka dalam meracik Tas yang indah dan menawan adalah, Kindness, Loveliness dan Cultivation, Oleh karena itu, Kitamura hanya menyediakan produk dengan desain terbaik, karena konsep mereka bergantung di antara warna dan makanan.

Informasi Dasar
Nama: Kitamura
Alamat: 1F Mitsukoshi Ginza, 4-6-16 Ginza, Chuo-ku, Tokyo
Jam Buka: 10:30 am ~ 8:00 pm
Nomor Telepon: +81 3 3535 1765
Official website: motomachi-kitamura.com
Instagram Twitter Facebook

5. Yoshida kaban

Yoshida Kaban merek tas jepang yang memiliki banyak sejarah, begitu juga dengan produksinya, Dibutuhkan tangan yang kreatif seperti pengrajin Kicihizo Yoshida yang mendirikan merek ini sejak tahun 1953, di Kandasuda-cho, Tokyo, sejak itu merek tas ini menjadi sangat terkenal di seluruh negeri Jepang, dengan produk-produknya yang berkualitas tinggi yang dibuat dengan tangan.

Yoshida kaban Top 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita 2018 Dalam Fashion Jepang

Image : yoshidakaban.com

Kelebihan dari Yoshida Kaban bisa dikatakan setiap jahitan mewakili isi hati dan jiwanya. Karena semua tas yang di buat olehnya di buat dengan semangat dan kecintaannya terhadap produk ia sendiri, untuk kualitas sudah terjamin, mulai dari penjahitan pada kulit hingga penganyamannya sendiri.

Yoshida kaban Top 5 Merek Tas Jepang Terbaik Untuk Wanita 2018 Dalam Fashion Jepang 2

Image : yoshidakaban.com

Saat ini toko utama sudah berganti nama menjadi Porter, dan masih akan mempresentasikan karya menakjubkan dari Yoshida, Porter dan Luggage Label.

Informasi Dasar
Nama: Yoshida kaban
Alamat: 5-6-8 Jingu-mae, Shibuya-ku, Tokyo
Jam Buka: 12:00 am ~ 8:00 pm
Nomor Telepon: +81 3 5464 1766
Official website: www.yoshidakaban.com
Instagram Twitter Facebook

Simak Juga : Aneka Ragam Jenis Fashion Jepang

Merek-merek tas yang disebut diatas, merupakan tas yang memiliki gaya mode yang trendi dan modis, sangat cocok jika anda gunakan dalam kegiatan sehari-hari atau acara khusus, dan faktanya tas ini juga dapat menjadi souvenit untuk para ibu-ibu atau saudara perempuan anda, jika anda pergi ke Jepang, mungkin bisa membeli salah satu merek tas ini, menikmati tas terbaik untuk tahun ini.

%d bloggers like this: