dunia travel jepang | Artforia.com

Berita Travel Jepang – Bagi wisatawan yang memang terbatas urusan ekonomi sebuah penginapan murah adalah hal yang wajib untuk didapatkan karena biasanya wisatawan lebih rela menghabiskan uangnya untuk hal-hal lain ketika berlibur ketimbang hanya untuk tidur, nah kali ini informasi dari kami yang didapat dari beberapa sumber semoga dapat memberikan info bagus untuk anda.

Banyak cara kreatif yang dapat dilakukan agar tour ke Jepang tidak menelan banyak biaya dan kita telah banyak mengetahui tentang adanya hotel kapsul di Jepang tetapi kali ini adalah sebuah alternatif apabila anda tidak ingin menginap pada hotel kapsul, mari lihat daftar dibawah ini.

BACA JUGA : KAMAGASAKI, KOTA MISTERIUS YANG TIDAK ADA DI PETA

1. Shukubo

dunia travel jepang | Artforia.com

Berkesempatan untuk menginap di kuil? Hanya di Jepang minasan dapat mencobanya. Tour ke Jepang sembari menikmati sajian vegetarian dan meditasi bersama pendeta Budha. Liburan biasa  menjadi lebih berkesan dengan menginap di Shukubo. Mulai dari 3,000 yen termasuk sarapan, minasan dapat menghabiskan malam di Shukubo.

 

2. Minshukudunia travel jepang | Artforia.com

Tak hanya makan pagi dan makan malam, minasan juga dapat bercengkrama dengan masyarakat lokal jika menginap di Minshuku. Penginapan tradisional yang masuk sebagai bisnis keluarga ini, akan membantu mengamankan keuangan setelah tour ke Jepang. Hanya dengan 3,000 yen permalam minasan dapat merasakan kehidupan Jepang yang sesungguhnya.

3. Karaoke Box

dunia travel jepang | Artforia.com

Ini sedikit gila memang tetapi bisa anda lakukan di Jepang, dilansir dari berbagai info rata-rata karaoke box ini berbiaya 500 yen perjamnya maka cukup murah untuk anda beristirahat apabila hanya 5-7 jam saja, Tak hanya menyanyikan lagu-lagu penghapus lelah, tak sedikit orang Jepang yang memanfaatkan ruangan ini untuk tidur!

 

4. Rider’s House

dunia travel jepang | Artforia.com

Terdengar keren tetapi sebenarnya ini adalah penginapan untuk pengendara motor dan juga sepeda tetapi tidak wajib untuk anda memiliki motor ataupun sepeda untuk menginap disini dan soal tarif mulai dari 800 hingga 1,500 yen permalam. Penginapan inipun banyak diburu oleh para backpacker. Biasanya, pada bulan Mei sampai Oktober Riders’Houses dipadati oleh para pelanggan. Jadi sahabat ArtForia harus siap-siap bersaing dengan para pengendara agar mendapatkan kamar. Apalagi dengan lokasinya yang sulit dicari, tour ke Jepang akan makin menantang!

%d bloggers like this: