Wisata Kuliner Jepang – Jepang adalah negara dengan sejuta keunikan, mulai dari gaya hidup, produk dan pelayanan di Jepang memiliki keunikan tersendiri yang tidak bisa ditemukan di negara lain, Starbucks adalah sebuah waralaba kafe minuman kopi yang terkenal di dunia. Mereka tentunya juga memiliki cabang di Jepang, menawarkan sejumlah minuman-minuman kopi yang sama berkualitasnya dengan cabang-cabang Starbucks lainnya di berbagai negara, tetapi di Jepang anda bisa menemukan beberapa cabang Starbucks yang unik dan berbeda dari biasanya. Berikut adalah 3 cabang Starbucks unik yang ada di Tokyo.

Simak Juga : 5 MINUMAN SOFTDRINK JEPANG YANG UNIK DAN PATUT DICOBA !


Ueno Onshi Park Starbucks

3 Kafe Starbucks Terunik Yang Wajib Dikunjungi Pecinta Kopi Di Kota Tokyo

image : danielfooddiary

Starbucks Ueno Onshi Park Store (ス タ ー ー ッ ク ー ー 店 ヒ 店 店) terletak di dalam Taman Ueno Onshi, yang merupakan taman paling populer di Tokyo. Toko ini dikelilingi oleh hijaunya tanaman, memiliki beberapa tempat duduk di luar ruangan. Interior toko dirancang secara luas dengan jendela besar untuk menatap pemandangan taman yang indah, dan ada beberapa karya seni yang khusus dibuat untuk toko oleh mahasiswa Universitas Seni Tokyo. Ini adalah tempat yang tepat untuk mampir dan menikmati kopi ketika Anda mengunjungi Taman Ueno.

Informasi Detail

Alamat : 8–22 Ueno Park, taito-ku, Tokyo

Jam Buka : 8:00am-9:00pm(Setiap Hari)

Tokyu Plaza Omotesando Harajuku Starbucks

3 Kafe Starbucks Terunik Yang Wajib Dikunjungi Pecinta Kopi Di Kota Tokyo

image : jw-webmagazine

Starbucks Tokyu Plaza Omotesando Harajuku (スターバックスコーヒー 東急プラザ 表参道原宿店) terletak di sebuah kompleks perbelanjaan populer, Tokyu Plaza di Meiji Street / Jalan Omotesando, Harajuku. Yang membuat spesial, cabang ini terletak di taman atap gedung yang dinamai Hutan Omohara (Omohara no Mori) di mana pengunjung dapat menikmati pemandangan lingkungan Harajuku dari ketinggian. Selain menu biasa, toko ini menawarkan pasties yang baru dipanggang dan beberapa menu makanan terbatas.

Informasi Detail

Alamat : 4-30–3 Jingumae, Shibuya-Ku, Tokyo

Jam Buka : 8:30am-11:00pm(Setiap Hari)

Daikanyama TSUTAYA BOOKS Starbucks

3 Kafe Starbucks Terunik Yang Wajib Dikunjungi Pecinta Kopi Di Kota Tokyo

image : jw-webmagazine

Starbucks Daikanyama TSUTAYA BOOKS (スターバックス コーヒー 代官山 蔦屋書店), terletak di T-Site Daikanyama, sebuah kompleks bangunan yang terdiri dari tiga bangunan arsitektur keren yang berisikan toko buku, perpustakaan, toko-toko, kafe, dan masih banyak lagi. Untuk kafe Starbucksnya terletak di lantai dasar, keunikannya seperti lokasi di mana Starbucks ini berdiri, yaitu para pengunjung dapat menikmati minuman kopi dengan ditemani banyaknya bahan bacaan dengan nyaman, terdapat juga bangku-bangku di luar ruangan yang dihiasi oleh pepohonan.

Informasi Detail

Alamat : TSUTAYA BOOKS, 17–5 Sarugakucho, Shibuya-ku, Tokyo

Jam Buka : 07:00am-26:00pm (Setiap Hari)

Source : jw-webmagazine

%d bloggers like this: