Berita Lifestyle Jepang – Animasi stick man adalah animasi yang populer dikalangan anak-anak dan para animator pemula, Jepang sebagai negara dengan tingkat kreativitas yang tinggi memang tidak pernah kehabisan akal untuk menemukan cara dalam menghasilkan sebuah ide menarik dari sebuah seni. Jika animasi stick man sempat viral dalam editan video pada beberapa tahun lalu, kini seorang pemilik akun Twitter bernama ZYES @studioHAIROSTA berhasil menciptakan sebuah animasi stick man baru namun dalam sebuah video melainkan dalam media yang mungkin sulit untuk dipercaya, yaitu sebuah kertas.

Seorang Netizen Jepang Berhasil Ciptakan Animasi Stickman Dengan Metode Flipbook

image : clipart-library

Simak Juga : SOSOK KUCING BESAR PENJUAL YAKI-IMO DI KOTA KURAYOSHI PREFEKTUR TOTTORI

Seorang Netizen Jepang Berhasil Ciptakan Animasi Stickman Dengan Metode Flipbook

image : clipart-library

Dirinya menggunakan metode flipbook animation (sebuah gambar bergerak yang dihasilkan dengan menggeser lipatan kertas secara cepat), ZYES berhasil menampilkan sebuah pertarungan sengit antara kedua karakter stick man yang terlihat berwarna hitam dan merah, dilihat dari gerakan yang begitu pas dari setiap lipatan kertas yang digeser membuktikan bila dirinya harus ekstra teliti dalam membuat setiap goresan stick man di setiap lembar kertasnya.

Sungguh menakjubkan dari sebuah skenario pertarungan yang diciptakan dari metode yang sederhana ini, dirinya hanya menggunakan kertas notebookl biasa yang banyak ditemukan di toko-toko buku. Jika ingin melihat lebih banyak konten-konten yang diciptakan oleh ZYES anda bisa mengikuti Twitternya disini atau juga channel YouTubenya disini.

Source : grapee.jp/en

%d bloggers like this: