Berita Fashion Jepang – Hampir setiap tahunnya Jepang memang memiliki trend-trend baru dalam dunia fashion, dari mulai fashion modern seperti Harajuku Fashion sampai trend tradisional seperti dalam menggunakan sebuah Yukata yang kali ini akan kami berikan informasinya. 5 Model terkenal Jepang terlihat memamerkan gaya mereka dalam menggunakan Yukata, pakaian Yukata adalah salah satu pakaian tradisional negara sakura ini yang biasanya digunakan ketika adanya sebuah acara yang kebetulan pada musim panas Jepang memiliki festival kembang api yang biasanya para warga menggunakan yukata untuk mengikuti festival tersebut.

Simak Juga : Artis Jepang Kuua w / Pink Twintails & Piercings On The Street di Harajuku

Rinko Murata Memadukan Yukata Dengan “Heko-Obi”

artforia.comModel Rino Murata terlihat memadukan Yukata dengan pola biru putih dengan sebuah “Heko-Obi” berwarna kuning besar yang membuatnya tampak terlihat lebih imut dan juga eye catching ketika berada di publik. Bagi yang belum mengetahui “Heko-Obi” adalah sebuah kain panjang yang biasanya digunakan untuk mengikat Yukata pada bagian tengah tubuh agar lebih kencang dan menawan.

Kurumi Nakada Dengan Aksesoris Uniknya

artforia.comModel Kurumi Nakada terlihat memadukan Yukata musim panasnya dengan sebuah aksesoris-aksesoris ngentrik seperti Anting emas besar yang membuatnya tampil beda.

Natsume Mito Gunakan Aksesoris Besar Dirambut

artforia.comHampir mirip dengan Kurumi Nakada tetapi Natsume Mito lebih memilih menggunakan aksesoris besar dan mencolok pada rambutnya seperti jepitan rambut berbentuk sekumpulan bunga dengan warna yang bermacam-macam sehingga terlihat lebih cerah dan juga imut sesuai dengan suasana musim panas.

Una Menggunakan Obi Bewarna Cerah

artforia.com

Selain Aksesoris pada bagian kepala tentunya seperti pada bagian Obi menjadi hal yang bisa ditambahkan sesuatu seperti model Una yang menggunakan Obi dengan dua warna yang berbeda membuatnya tampil mencolok dengan warna-warna cerah.

Rina Tanaka Tambahkan Tali Pada Obi

artforia.com

Model Rina Tanaka terlihat menggunakan yukata yang bercorak lebih feminim dan mature dengan pola bunga camelia yang katanya ia pesan secara eklusif serta menambahkan sebuah tali hias pada Obinya terlihat sangat feminim dan juga mature.

Bagaimana pembaca Artforia, apakah anda berniat untuk mengolek Yukata baru? atau ingin mencoba gaya-gaya baru dalam menggunakan Yukata kesayangan anda ketika berkunjung ke Jepang? tentunya dalam menggunakan sebuah Yukata macam-macam aksesoris bisa anda tambahkan sesuai dengan selera dan temanya.

Credit : Harajuku Kawai Style. JP


Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
%d bloggers like this: