Berita Fashion Jepang -  Aisaki Mai merupakan seorang idola Jepang dan sekaligus ikon fashion Harajuku yang sering terlihat di sekitar Harajuku. Dirinya merupakan member dari grub idol Candye Syrup, yang berbasis di Harajuku.

Mai pada saat ini terlihat mengenakan gaya fashion street kawaii yang mencakup jaket vintage menutup atasan dress dari Pink House, rok jumper dari merek fashion lolita Angelic Pretty, stoking berpola, dan sepatu creeper merah bertali. Aksesorisnya menggunakan pita rambut yang besar pada rambutnya yang dicat warna biru terang (warna rambut oleh Candye Syrup Harajuku), ditambah dengan muffler kotak-kotak besar yang merupakan buatan tangan dari merk Nincompoop Capacity, serta ransel yang juga dilukis dengan tangan dengan tambahan beberapa pin dan boneka plushi yang ditempelkan.

Merek fashion favorit Mai adalah Nincompoop Capacity dan dia menyukai musik dari grup idola Candric Sirup sendiri. Ikuti dia di Instagram dan Twitter untuk lebih banyak fashion dan musiknya.

Simak Juga : Gunakan Kimono Sebagai Fashion Musim Dingin

Tampilan Fashion Kawaii Dari Member Idola Grub Candye SyrupTampilan Fashion Kawaii Dari Member Idola Grub Candye SyrupTampilan Fashion Kawaii Dari Member Idola Grub Candye SyrupTampilan Fashion Kawaii Dari Member Idola Grub Candye SyrupTampilan Fashion Kawaii Dari Member Idola Grub Candye SyrupSource : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: