Starbucks Jepang akan mulai menjual “Osaka 25th Mecha Yokubari Creamy Matcha Frappuccino®” secara eksklusif di toko-toko di Prefektur Osaka.


Wisata Kuliner Jepang – Produk ini dijual sebagai proyek peringatan untuk merayakan hari jadi Starbuck Jepang ke-25 pembukaan toko pertama di Prefektur Osaka, dan merupakan rasa yang dirancang oleh mitra di 144 toko di prefektur.

Simak Juga : Starbucks Jepang Menghadirkan “Merry Cream” di Frappuccino Natal Terbarunya untuk Musim Liburan 2023

Starbucks Jepang Di Osaka Hadirkan “Osaka 25th Mecha Yokubari Creamy Matcha Frappuccino®” yang Lezat dan Eksklusif

Rasa matcha dikombinasikan dengan saus yang menggabungkan sirup beraroma cokelat putih dan krim segar. Tegukan pertama memberi Anda rasa manis dan kaya yang krimi, dan dari tegukan kedua Anda dapat menikmati keserasian yang mendalam dengan matcha. Anda dapat menikmati rasa yang luar biasa dan mewah dari matcha dan saus krimi yang tercampur bersama.

Toppingnya adalah krim kocok, saus cokelat, saus karamel, dan bubuk matcha, yang mengekspresikan semangat pelayanan yang kuat dari Osaka.

Selain itu, di Prefektur Osaka, kami telah membuka empat toko “Starbucks Tea & Cafe” yang mengkhususkan diri pada teh, dan toko-toko ini juga menawarkan minuman khusus yang direkomendasikan untuk peringatan hari jadi ke-25 Osaka yang dirancang oleh mitra kami.

Ini adalah minuman khusus yang sempurna yang ditambahkan dengan es krim vanila (bubuk hojicha) dan stroberi kering beku di atas “Wazamitsu Matcha Frappuccino®” yang populer di “Starbucks Tea & Cafe.”

Produk dari proyek hari jadi ke-25 Prefektur Osaka akan dijual di 144 toko di prefektur mulai 15 November (Rabu).

Osaka 25th Super Yokubari Creamy Matcha Frappuccino®” <Untuk dibawa pulang>¥ 687 <Minum ditempat> ¥ 700 *Hanya ukuran tinggi

◆Periode penjualan: 15 November 2023 (Rabu) hingga 28 November 2023 (Selasa) *Stok sementara habis atau penjualan dapat berakhir lebih awal.

◆Toko penjualan: 144 toko Starbucks di Osaka (tidak termasuk di beberapa toko)

Starbucks Jepang Di Osaka Hadirkan “Osaka 25th Mecha Yokubari Creamy Matcha Frappuccino®” yang Lezat dan Eksklusif 2

Wasamitsu Matcha Frappuccino®” + Es Krim Vanila (Bubuk Hojicha) + Stroberi Kering Beku Kustomisasi <Untuk dibawa pulang> ¥ 962 <Minum ditempat> ¥ 980 *Hanya ukuran tinggiWasamitsu Matcha Frappuccino®” Satuan tunggal (untuk dibawa pulang) ¥ 746 (Minum ditempat) ¥ 760 *Hanya ukuran tinggi

◆Periode yang direkomendasikan: 15 November 2023 (Rabu) hingga 28 November 2023 (Selasa) *Ini adalah produk standar dan dapat dipesan sepanjang tahun.

◆Toko penjualan: 4 toko Starbucks Tea & Cafe di Prefektur Osaka Toko Starbucks Coffee LUCUA lantai 2, toko Starbucks Coffee Grand Front Osaka lantai 1 gedung utara, toko Starbucks Coffee LaLaport EXPOCITY lantai 1, toko Starbucks Coffee Hankyu Umeda Main Store lantai 9


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments