Dunia Film Jepang – Penggemar drama atau film Jepang pastinya pernah mengetahui sebuah film yang diadaptasi dari novel terkenal karya Tetsuya Honda yang berjudul Invisible Rain, film adaptasi ini pertama dirilis pada tahun 2013 silam dengan judul Strawberry Night dan berhasil mendapatkan reputasi baik dari para penonton di Jepang dan penjualan tiket yang cukup memuaskan di bioskop-bioskop kala itu. Kini dikabarkan bila film ini akan mendapatkan sequelnya namun dengan sejumlah pemeran baru.

Serial Drama Populer "Strawberry Night" Akan Kembali Dihadirkan Dengan Alur Cerita Yang Berbeda !
image : Oricon

Simak Juga : Adaptasi Film Live-Action Monster Hunter Telah Selesai Proses Syuting, Penasaran Dengan Hasilnya?

Diumumkan bila sejumlah nama seperti Nikaido Fumi dan Kamenashi Kazuya akan berperan sebagai dua tokoh utama dalam drama bertema polisi tersebut, dengan para pemain dan juga staf baru, adaptasi terbaru ini juga akan turut menghadirkan cerita baru yang diharapkan dapat sukses seperti adaptasi sebelumnya atau dapat lebih baik dari sebelumnya.

Film Strawberry Night Pertama Yang Rilis Tahun 2013

Serial Drama Populer "Strawberry Night" Akan Kembali Dihadirkan Dengan Alur Cerita Yang Berbeda !

Kisahnya menceritakan Himekawa Reiko yang diperankan oleh Nikaido Fumi menjadi seorang asisten inspektur dalam sebuah kasus pembunuhan pada usianya yang ke-27. Sebagai satu-satunya pimpinan tim dalam Divisi Investigasi Pertama, dirinya telah sukses menyelesaikan berbagai kasus yang menantang. Bawahannya yang memiliki umur lebih tua yaitu Kikuta Kazuo yang diperankan oleh Kamenashi Kazuya, meski awalnya merasa tidak cocok dan nyaman bergabung dengan tim Himekawa akhirnya dirinya menyadari pesona yang dimiliki Himekawa dalam pekerjaan ini.

Meski memiliki alur cerita yang baru tetapi unsur-unsur ikonik dari film adaptasi ini akan tetap ada, dan juga akan menghadirkan beberapa kasus pembunuhan baru yang unik dan misterius serta menarik untuk dipecahkan.

Source : Oricon, Arama Japan


Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
%d bloggers like this: