Dunia Film Jepang – Sudah banyak yang mendengar kabar bila adaptasi live-action dari serial game Monster Hunter akan dibuat dan dibintangi oleh sejumlah pemain terkenal seperti Milla Jovovich dan Tony Jaa, meski menuai banyak kontroversi dari para penggemar franchise Monster Hunter setelah menampilkan beberapa foto saat pengambilan gambar syuting, film ini sukses melakukan syutingnya di berbagai tempat. Bahkan salah satu tokoh utama dalam film ini yaitu Milla Jovovich juga telah mengabarkan bila dirinya telah selesai melakukan syuting film yang diadaptasi dari game andalan CAPCOM tersebut.

Adaptasi Film Live-Action Monster Hunter Telah Selesai Proses Syuting, Penasaran Dengan Hasilnya?

Simak Juga : Manga Komedi Backstreet Girl Dapatkan Adaptasi Live-Action Awal Tahun Depan !

Adaptasi Film Live-Action Monster Hunter Telah Selesai Proses Syuting, Penasaran Dengan Hasilnya?

image : IGN

Terlihat di instagram Milla yang mengunggah foto dirinya ketika di Namibia, dimana lokasi terakhir untuk pengambilan syuting. Selain lokasi tersebut beberapa lokasi di Afrika juga digunakan salah satunya adalah di sekitar Cape Town di Afrika Selatan. Menurut data yang di informasikan, film mulai diproduksi sejak bulan Oktober 2018 dan memakan biaya sekitar 60 Milyar US Dollar.

Sinopsis dari film live-action ini sendiri dikatakan tidak terhubung sama sekali dengan jalan cerita utama dalam serial game Monster Hunter, dikatakan bila selain dunia yang ditinggali oleh manusia terdapat sebuah dunia lain yang dihuni oleh monster-monster berbahaya dan kuat, dan seorang pimpinan pasukan bernama Lt. Artemis yang diperankan oleh Milla Jovovich ditugaskan untuk pergi ke sebuah dunia lain tersebut untuk menyeledikinya, selama melakukan penyelidikan dan bertemu berbagai monster Milla dan pasukannya bertemu dengan seorang pria misterius yang berasal dari dunia tersebut, yang diperankan oleh Tony Jaa.

Sejumlah nama mulai dari Milla Jovovich akan menjadi seorang tokoh utama bernama Captain Natalie Artemis dan aktor bela diri Tony Jaa akan memerankan sebuah peran menjadi seorang yang disebut “The Hunter.” Ron Perlman akan berperan menjadi seorang admiral yang memimpin kelompok The Hunter. T.I Harris menjadi seorang penembak jitu bernama Link, Diego Boneta menjadi Sergeant Marshall dan Hirona Yamazaki akan berperan sebagai Handler.

Masih belum diketahui kapan trailer perdana akan ditampilkan, namun pastinya kehadiran live-action ini banyak ditunggu oleh para penggemar Monster Hunter dalam berbagai tanggapan, mulai dari tanggapan yang negatif hingga ada yang merasa tetap positif dan siap untuk menikmati sebuah produk film yang memang banyak dikatakan cukup sulit untuk dibuat sempurna.

Source : Animenewsnetwork, Milla Jovovich Instagram, Hachima Kiko

%d bloggers like this: