434

Vicke Blanka Rilis Lagu Terbaru ‘Bitter’ Dari EP Terbaru Dengan Judul “Worldfly” Dapat Kalian Nikmati Pada 25 Oktober


Berita Musik Jepang – Seniman Jepang, Vicke Blanka, telah merilis lagu terbarunya, ‘Bitter’, yang diambil dari EP baru yang akan datang berjudul ‘Worldfly’ yang akan dirilis pada hari Rabu, 25 Oktober.

Seniman Jepang Vicke Blanka telah merilis video musik yang menyentuh hati untuk lagu 'Bitter', lagu tema dari film 'The Pearl Legacy'! 2

Simak Juga : Soundtrack Eksklusif KOHTA YAMAMOTO untuk ‘Sacrificial Princess and the King of Beasts’ Kini Tersedia!

Lagu baru ini ditulis untuk film ‘The Pearl Legacy‘, yang dibintangi oleh Manami Higa dan Shohei Miura. Lagu ini terinspirasi oleh kenangan seseorang yang telah meninggal, dan seperti yang disiratkan oleh lirik lagu “Kehidupan yang pahit,” ringan dalam lagu dan suara lembut bernyanyi Vicke Blanka menyampaikan perasaan pahit manis yang akan menyentuh hati Anda dan memeluk Anda dengan hangat.

Video musik ini disutradarai oleh Daisuke Hayakawa, yang telah bekerja pada banyak video musik masterpiece dan film. Atmosfer yang erat dan nostalgik dari visual ini sempurna menggabungkan dengan musik, menghasilkan video musik yang mengungkapkan perasaan di balik lagu tersebut.

Vicke Blanka – ‘Bitter’ music video:

Berikut adalah komentar dari Vicke Blanka:

Adegan indah dari laut dan perasaan hati begitu mengesankan sehingga saya tidak bisa melepaskan mata dari film ini. Ruang sinematik dari sutradara Hayakawa membuat saya merasa bahagia. Silakan lihat sendiri.”

Dan inilah komentar dari sutradara Daisuke Hayakawa:

Setiap kali saya mengambil novel untuk dibaca atau mendengarkan musik, saya suka menggunakan ruang kosong untuk mengorganisir pemikiran saya sendiri. Saat mendengarkan ‘Bitter’ sambil berjalan-jalan di jalan-jalan kota yang kacau, saya menemukan ruang kosong yang indah antara nada dan kata-kata. Wajah orang yang saya cintai muncul dalam pikiran – ibu saya saat dia tersenyum, ayah saya saat dia marah – dan kenangan pahit yang telah saya lupakan kembali mengalir, dan saya menangis tersedu-sedu. Saya telah mencoba untuk meninggalkan ruang kosong itu dalam video musik ini juga. Meskipun saat-saat sulit, ‘Bitter’ adalah lagu yang akan memberi Anda semangat. Saya berharap suatu hari kenangan paling pahit akan menjadi manis.”

Selain itu, ‘Bitter’ akan disertakan dalam EP baru Vicke Blanka yang berjudul ‘Worldfly’ yang akan dirilis pada tanggal 25 Oktober. EP ini sekarang tersedia untuk pre-order, pre-add di Apple Music, dan pre-save di Spotify.

Seniman Jepang Vicke Blanka telah merilis video musik yang menyentuh hati untuk lagu 'Bitter', lagu tema dari film 'The Pearl Legacy'! 1

EP ini mencakup beragam pilihan lagu, seperti ‘Bitter’, yang memungkinkan pendengar merasakan dunia baru yang berlapis-lapis. Dimulai dengan lagu rock yang mendesak dan kinetik ‘Kakumei’, dan juga termasuk ‘Snake’, yang video musiknya sepenuhnya diambil di lokasi di Paris, menciptakan sensasi di kalangan penggemar. Juga termasuk dalamnya adalah ‘Sad In Saudi Arabia’ dan ‘Luca’, dua lagu yang terinspirasi dari tur Vicke Blanka di Eropa dan Timur Tengah pada musim semi ini serta budaya musik yang dia alami secara langsung. EP ini berakhir dengan lagu berjudul ‘Worldfly’ dan total mencakup enam lagu.

Pressing pertama terbatas dari rilis fisik ini mencakup video musik untuk ‘Kakumei’ dan ‘Snake’, serta sebuah dokumenter berjudul ‘Document of Italy and France Live’ yang menampilkan cuplikan dari pertunjukan Vicke Blanka di Eropa dan Timur Tengah pada musim semi ini. Ini juga menampilkan rekaman langsung dari penampilannya di Zepp DiverCity di Tokyo pada tanggal 31 Juli 2023, yang merupakan tanggal terakhir dari tur Jepangnya yang berjudul ‘Vicke Blanka LIVE HOUSE TOUR 2023’, bersama dengan rekaman audio untuk semua 18 lagu dari konser yang sama. Set yang penuh dengan kemewahan ini juga mencakup buku foto mewah berhalaman 52 dan sleeve kartu khusus.

Tersedia juga rilis fisik hanya dalam format CD, yang mencakup segmen percakapan gaya radio antara setiap lagu, di mana Vicke Blanka membahas pembuatan setiap lagu, menjadikannya barang yang wajib dimiliki oleh para penggemar.

Simak Juga : Dengarkan Lagu Tema Seru Anime ‘Baki Hanma’ Oleh SKY-HI dan BE:FIRST di Layanan Streaming Favorit Anda

Vicke Blanka akan mempresentasikan edisi kedua dari seri acara khususnya, kali ini berjudul ‘Vicke Blanka presents RAINBOW ROAD -Sho-‘, yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 28 Desember di Tokyo Dome City Hall. ‘RAINBOW ROAD’ adalah acara yang diluncurkan oleh Vicke Blanka sebagai tempat di mana para penggemar dapat berkumpul setahun sekali. Jangan lewatkan pertunjukan headline khusus ini oleh Vicke Blanka, penampilan di rumah yang langka di tengah jadwal tur domestik dan globalnya yang padat.

‘Bitter’ download dan streaming links:
Tautan Unduhan dan Streaming ‘Bitter’

New EP ‘Worldfly’ pre-release links:
Tautan pra-rilis EP baru ‘Worldfly’

sumber : press release


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

434
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: