374

Wisata Kuliner Jepang – Musim panas sudah di depan mata, yang berarti kita bisa menikmati es krim dan camilan mint cokelat. Setiap tahun, mint cokelat menjadi sorotan musim panas dengan rasa yang segar yang sempurna untuk hari-hari panas yang terik. Jadi kolaborasi antara KitKat x Baskin Robbins di Jepang yang menampilkan kedua batang cokelat dan es krim sepertinya akan menjadi sukses.

Rasa Es Krim Mint Cokelat KitKat x Baskin Robbins Hanya Tersedia Di Jepang
Nestle Japan
Simak Juga : 10 Bar Unik Jepang Di Tokyo Yang Menawarkan Pengalaman Minum Tak Terlupakan

Salah satu sorotan dari kolaborasi ini adalah bar KitKat beraroma es krim mint cokelat. KitKat baru ini memiliki krim kakao yang diapit oleh wafer dan dilapisi dengan cokelat beraroma es krim mint.

Rasa Es Krim Mint Cokelat KitKat x Baskin Robbins Hanya Tersedia Di Jepang 2
Nestle Japan

Menurut Nestlé, permen ini juga bisa dinikmati setelah disimpan di dalam freezer, yang membuatnya lebih renyah.

Rasa Es Krim Mint Cokelat KitKat x Baskin Robbins Hanya Tersedia Di Jepang 3
Nestle Japan

KitKat Mint Cokelat ini akan dijual dalam kemasan sepuluh dengan harga ¥540 di supermarket dan toko obat di seluruh negeri mulai Senin, 5 Juni. Selain itu, Anda juga bisa membeli bar KitKat mini tunggal dengan harga ¥54 di toko conveniences mulai Senin, 19 Juni.

Meskipun kami sangat antusias dengan permen baru ini, kolaborasi ini belum berakhir. Baskin Robbins juga mulai menawarkan hidangan es krim terbatas dengan rasa KitKat di dalam menu mereka.

Rasa Es Krim Mint Cokelat KitKat x Baskin Robbins Hanya Tersedia Di Jepang 4
Nestle Japan

Ada Happy Breaktime Made with KitKat (¥390) – rasa es krim baru dengan cokelat hitam dan susu, ditambah dengan potongan KitKat yang renyah untuk memberikan tekstur tambahan. Anda juga dapat mencoba Collaboration Sundae Made with KitKat (¥550), yang merupakan sundae yang ditaburi bar KitKat mini, krim kocok, dan saus cokelat. Dessert terakhir adalah Frozen Shake Chocolate Mint Made with KitKat (¥570), dengan campuran es krim mint cokelat chip dan susu, ditambah dengan rasa baru KitKat.

Sumber : timeout.com


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

374
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d