7

Berita Musik Jepang – Awalnya Sing Sing Rabbit menjadi topik hangat di Hong Kong sebagai karakter yang mengenakan topeng kepala kelinci besar, namun setelah itu ia mulai membuat musik dan berhasil meraih peringkat 1 dalam peringkat download album iTunes di wilayah Hong Kong pada tahun 2014.

Simak Juga : Mukai Taichi Rilis 3 Produk Terbaru Miliknya, Girlband FAIRIES Resmi Dibubarkan !

Saat ini seluruh dunia sedang menghadapi masa sulit akibat virus corona, namun justru karena itulah, “Sing Sing Rabbit” terus membuat musik untuk menyebarkan kebahagiaan lewat musik. Lagu barunya, “If I can see you again,” adalah lagu slow rock yang indah dan romantis tapi juga menyembunyikan perasaan sedih.

Lagu baru ini juga telah dipilih untuk digunakan dalam rilis terbaru mobile rhythm game populer “DEEMO” yang dikembangkan oleh Rayark. DEEMO adalah game musik berbasis cerita yang sangat populer di platform mobile Android / iOS dan game ini telah dimainkan oleh lebih dari 23 juta orang di seluruh dunia.

Selain musik, “Sing Sing Rabbit” juga melakukan kerjasama dengan “Galaxy C pro” SAMSUNG dan aktif di berbagai bidang di Hong Kong, seperti masker fashion dan karya seni. Saya rasa dia adalah artis yang kegiatannya di masa depan perlu diperhatikan lebih lanjut.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

7
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: