9
15 shares, 9 points

Berita Hobi Jepang – Netmarble yang berkolaborasi dengan SNK, akhirnya mengumumkan bahwa game RPG terbaru dan dinanti-nanti, THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR, kini telah tersedia di Google Play dan App Store. Diadaptasi dari serial game action populer THE KING OF FIGHTERS (KOF), pemain bisa mengumpulkan dan melatih Fighter favorit mereka dari serial KOF ’94 hingga KOF XIV, dan menikmati THE KING OF FIGHTERS yang kaya akan rasa nostalgia melalui platform mobile.

Simak Juga : Digimon ReArise Akhirnya Rilis Di Barat Dan Akan Segera Menyusul Untuk Region SEA

Pada saat perilisan, pemain bisa bergabung dalam pertarungan penuh aksi melawan beragam musuh, boss, dan team fighter lain di berbagai mode permainan, seperti Story Mode, Time Attack Mode, Player vs. Player (PvP), dan real-time Tournament Mode. Keseruan aksi ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat, serta lebih dari 130 Fighter keren untuk dikoleksi dan diperkuat oleh para pemain pada saat perilisan, dan beragam karakter lainnya yang akan terus dirilis seiring berjalannya waktu. THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menyajikan konten yang berlimpah dan memberikan keseruan tak terbatas bagi para penggemar serial dan pemain yang baru mengenal THE KING OF FIGHTERS.

[KOF ALLSTAR] Telah Rilis Global Beat'em Up The King of Fighters ALLSTAR

“Tampilan berkualitas tinggi, pertarungan yang menegangkan, dan karakter yang menonjol adalah beberapa alasan THE KING OF FIGHTERS sangat populer di antara para pemain. Sebagai penggemar serial ini, kami sangat senang bisa bekerja sama dengan SNK dalam menciptakan THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR, dan kami tidak sabar untuk melihat bagaimana kedepannya game ini akan berkembang bersama THE KING OF FIGHTERS.” tutur Shin Hwa Cho, Executive Producer Netmarble.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menjadikan pemain sebagai Fighter dari serial KOF dengan peran sebagai seseorang yang kehilangan ingatan dan diselamatkan oleh perempuan bernama Noah, yang ternyata juga butuh diselamatkan. Setelah mengetahui bahwa karakter memiliki kekuatan istimewa seperti Fighter lain yang ada di KOF, pemain akan memasuki turnamen The King of Fighters untuk mengembalikan ingatan mereka, menjadi lebih kuat, dan merasakan kembali sejarah pertarungan cepat THE KING OF FIGHTERS.

Sebagai tambahan, beragam event dan reward akan hadir mengikuti perilisan THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Berikut daftar event dan reward yang akan diberikan:

 

    • Reward Pra-Registrasi – Saat mencapai 1 juta pra-registrasi, pemain bisa mendapat berbagai hadiah seperti:

 

  • ★5 Fighter Selector x1
  • 500 Ruby
  • Baseball Yuri x1
  • Baseball Yuri Battle Card x1
  • Plus Capsule Selection Box x10 dan Rare EXP Capsule x10
  • Kyo Kusanagi Battle Card x1 untuk pengguna Google Play, dan Iori Yagami Battle Card x1 untuk pengguna App Store.

 

 

  • Event Perilisan – Berikut event tambahan untuk dinikmati oleh para pemain:
    • [Orochi Iori] / [Orochi Leona] Event Summon Spesial – Pemain akan diberikan waktu 28 hari untuk mendapatkan beberapa karakter populer THE KING OF FIGHTERS sebagai bentuk perayaan.
    • Event Roulette Spesial – Pemain bisa mendapat Ticket Roulette gratis selama permainan, Ticket ini bisa digunakan untuk mendapat beragam material untuk memperkuat karakter.
    • Bonus Login Spesial – Dengan login selama tujuh hari berturut-turut, pemain bisa mendapatkan beragam Reward seperti Fighter / Battle Card Summon Ticket, 400 Ruby, dan Growth Material.
    • Event Festival – Setelah menyelesaikan Mission spesial, termasuk ‘Selamat Datang di Super Mission’, dan ‘Element Festival’, pemain bisa mendapat Fighter populer dan menambahkannya ke dalam jajaran karakter THE KING OF FIGHTERS

 

“Netmarble adalah partner kolaborasi yang luar biasa karena keahlian mereka dalam mengembangkan game mobile yang mendebarkan, dan kekaguman mereka pada serial ini menghasilkan cara yang unik dan seru untuk menikmati THE KING OF FIGHTERS,” ucap Yasuyuki Oda, Game Division Studio Producer di SNK. “Penggemar THE KING OF FIGHTERS dan game action lainnya bisa menanti untuk memainkan karakter favorit mereka sementara pemain baru bisa mempelajari lebih jauh tentang alasan mengapa THE KING OF FIGHTERS menjadi sangat spesial saat dipadukan di dalam THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR.”

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Setelah rilis di Korea dan Jepang, THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR mencapai posisi pertama pada chart gratis teratas di Google Play dan App Store kedua negara tersebut. Berada di posisi kedua pendapatan yang dihasilkan dari Google Play Korea, posisi pertama pendapatan yang dihasilkan dari App Store Korea. Kedua platform itu berada di posisi ketujuh pendapatan yang dihasilkan di Jepang. Game ini telah mengumpulkan lebih dari 100 juta Fighter dengan total 14 juta pemain hanya di Korea dan Jepang saja.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR (kofallstar.netmarble.com). Dapatkan update terbaru dengan mengikuti Facebook, Twitter, dan Instagram THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR.

Tentang Netmarble Corporation

Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia. Dengan lebih dari 6,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade & Soul Revolution, MARVEL Future Fight, BTS WORLD, Let’s Get Rich, dan Seven Knights. Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia dan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui company.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.
 

Tentang SNK

SNK adalah perusahaan pembuat game yang terletak di Osaka, Jepang. SNK telah menciptakan berbagai game bertarung terkenal di dunia seperti ‘The King of Fighters‘, ‘Samurai Showdown’, serial ‘Fatal Fury’, dan action game seperti serial ‘Metal Slug’ pada platform console dan mobile. Perusahan ini merilis game terbarunya dengan judul, ‘THE KING OF FIGHTERS XIV’ di tahun 2016. SNK juga merilis ‘NEOGEO mini’, sebuah mesin permainan yang berisikan game populer besutannya sebagai bentuk perayaan 40 tahun berdirinya SNK di tahun 2018.

 

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

9
15 shares, 9 points
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: