7

Berita Anime Jepang – Beberapa hari ini di media sosial sedang viral tentang hewan kuning yang sangat mirip sekali dengan Pokemon Pikachu.

Pokemon Pikachu yang dikenal sebagai ikonik di Anime dan Manga Pokemon ini, menjadi berita viral di media sosial, seperti yang diberitakan oleh Bored Panda, Australian Veterinary Clinic menyelamatkan seekor possum langka. Hewan imut ini terlihat langka karena warnanya yang tidak biasa, keemasan.

Boronia Veterinary Clinic And Animal Hospital
Simak Juga : 30 Daftar Anime Terbaik Sepanjang Masa ! Anime Favoritmu Menduduki Peringkat Berapa ?

Menurut cerita, pada tahun 2018 penyelamat berhasil menemukan seekor possum yang tergeletak ditanah, dan diduga possum ini berumur 5 bulan yang terjatuh dari punggung induknya, kemudian possum ini dibawa ke klinik hewan Boronia dan dijaga bersama satwa-satwa lainnya.

Possum merupakan jenis spesies marsupial asli Australia, Papua Nugini, dan Sulawesi, Possum ini sangat mirip dengan Pikachu yang masuk kedalam spesies Brushtail Possum atau dijuluki dengan Posum Emas.

Brushtail Possum merupakan salah satu spesies yang paling luas di Australia, kamu bisa menemukan hewan ini di beberapa kawasan seperti wilayah barat Australia, Tasmania dan sejumlah pulau pantai lepas.

Warna emas dari bulu Possum ini tercipta karena terjadinya mutasi yang menyebabkan tingkat melanin pigmen rendah, hingga warna bulunya tidak berubah secara normal, Pigmen yang sama seperti di manusia untuk warna mata, rambut dan juga kulit manusia.

 

 

View this post on Instagram

 

Never thought I’d get to see a Pikachu in real life! #pokemon #pikachu #goldenbrushtailpossum

A post shared by Stephen (@sreinisch) on

Memang jika kita lihat warna keemasan pada Possum Pikachu ini terlihat sangat lucu, mungkin jika ia bisa mengeluarkan listrik tidak lagi begitu lucu malah makin mengkhawatirkan jika melukai anak-anak, tapi semua itu hanya karangan imajinasi saja, tetap bagi possum kondisi dengan kondisinya saat ini sangat berbahaya dialam liar.

Simak Juga : Intip 5 Manga Favorit Dari Aktor Sekaligus Penyanyi Terkenal Takuya Kimura !

Sekedar untuk informasi Possum hewan nocturnal, tentunya warnanya yang cerah memudahkan para predator dapat menemukannya dan menangkapnya dengan mudah.

Jadi menurut kamu possum emas ini sudah sangat mirip dengan Pokemon Pikachu ? jika tidak mengapa ? tulis di kolom komentar ya.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

7
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: